s e m b i l a n

876 169 9
                                    

Bukan cuman perasaan Suga aja, tapi kayaknya ini memang beneran ada apa-apa sama kakak pacar.

Maksudnya, gini kawan-kawan.

Suga ngerasa ada yang beda sama pacarnya akhir-akhir ini. Bukan dalam artian ekstrim juga sih tapi yaah pokoknya ada yang beda aja gitu, kayak pacarnya lagi jaga jarak sama dia.

Tapi seinget Suga, dia gak buat salah atau jangan-jangan doi gak sadar lagi udah buat salah. Gara-gara mikirin itu terus Suga jadi gak konsen waktu di sekolah, pengen banget bolos terus samperin Wendy ke kampusnya. Tapi kalau gitu yang ada malah bener-bener salah lagi, jadi Suga harus sabar sampe jam kelas sama jam tambahannya selesai.

Pas jam empat sore sekolah udah bubar, Suga buru-buru telepon kakak pacar. Tapi sayang gak diangkat, terus Suga dapet chat dari orang yang gagal dia hubungi barusan.

KakWen💙

Maaf gk diangkat
Lagi di kls

Suga berucap syukur terus langsung ngetik balesan. Seenggaknya di chat cepet, belakang ini suka lama balas soalnya.

Klsnya brs jamber kak?

Set 5 paling

Suga ke sn yaa
Kakak mau ttp sesuatu?

Gak ush ke sn
Mau ngapain
Mending istirahat sana

Gpp mau aja
Kangen pcr emng gak blh?

Nanti aja deh
Weekend kalo mau kngn2an

Sejujurnya, jawaban Wendy yang terakhir ngebuat Suga agak kecewa. Tapi gakpapa, doi bakalan tetep nyamperin ke sana biar sekalian nanya pacarnya itu kenapa. Masalah makin ngambek ya udah itu urusan belakangan.

Seperti biasa, Suga mengendarai motor X-Ridenya dengan kecepatan lumayan karena dia udah pro masalah permotoran mah. Gak sampe tiga puluh menit, Suga udah sampe di kampus pacarnya dan dia nunggu tepat di depan fakultas doi.

Dia langsung ngabarin Wendy, dan Suga cuma bisa sabar liat chatnya dibaca doang sama pacarnya.

Sekitar lima belas menit doi nunggu di sana, dilihatin orang-orang yang lewat mungkin gara-gara masih pake seragam SMA. Suga sih cuek aja, bodo amat dia mah. Dan ketika lihat pacarnya jalan mendekat, senyum lebar seperti biasa Suga tampilkan.

Wendy gak cuman sama Irene jalan mendekatnya, tapi juga sama gerombolan isinya cewek semua kayaknya sih temen kelasnya juga. Pas udah di deket Suga, itu gerombolan cewek plus juga Irene ngecie-ciein Wendy sama Suga sambil digodain gitu.

Eiitt, tapi raut muka kakak pacar keliatan bete setengah mati. Kenapa yah?

Suga mah ada yang nanya jawab, diciein cuman senyum, digodain juga cuman bisa ketawa aja dia.

"Udah ah, gengs. Balik kuy, biarin Wendy sama doinya" kata cewek yang tadi memperkenalkan diri dengan nama Naeun.

Abis gitu dia dapet seruan setuju disambung sama suara Irene.

"Kuy, lah. Hati-hati loh di jalannya, dadah Suga ganteng."

Akhirnya mereka pergi menjauh menyisakan Wendy yang dari tadi diem aja.

"Kenapa, kak?"

Suga tentu gatal untuk bertanya, namun Wendy-nya jawab gakpapa abis gitu dia naik ke atas motornya Suga dan minta langsung pulang. Sepanjang perjalanan Suga masih sempetin nanya Wendy itu kenapa, tapi doi malah pura-pura budeg mentang-mentang dia lagi pake helm.

Mari berpindah.

Kalau dari sisi Wendy sih gini. Dia memang beneran sengaja jaga jarak sama Suga. Aduhh, gimana yaah jelasinnya. Jadi kan kalian tahu si Irene kalau bacot suka mantul ampe satu kelas jadi tahu kalau Wendy pacaran sama anak SMA, pake diceritain lagi semua-muanya. Kan kesel, tapi lebih kesel lagi pas temen-temen dia jadi ngeledekin gitu.

Sebenernya Wendy gakpapa sih diledekin, orang Suga juga ganteng pada sirik aja gak punya pacar merekanya. Tapi bukan itu biang Wendy jadi diemin Suga, tapi gara-gara salah satu temen kelasnya ada yang nanya gini.

"Wen lo udah ngapain aja sama pacar lo? Awas diapa-apain anak SMA." terus dia ketawa.

Wendy auto langsung kepikiran gitu, mana bukan seorang lagi yang manasin dan kasih peringatan hati-hati sama cowok-cowok jaman sekarang yang pada pengen enaknya doang.

Iya, sih. Wendy ngeiyahin, tapi dia percaya Suga-nya gak mungkin sejahat itu lagian rumah mereka aja sebelahan, kalau sampe macem-macem tinggal aduin Mama Papanya.

Sejauh ini Suga juga gak pernah macem-macem, malahan dia mah jagain Wendy kayak barang antik. Waktu hujan mati lampu dan berduaan di rumah juga, dia gak ngapa-ngapain malah Wendy-nya yang nyender manja gara-gara takut, minta peluk juga tapikan kehalang selimut. Cuman kan emang pernah waktu itu sekali-kalinya Suga cium Wendy, itupun di pipi.

Itu masuknya macem-macem gak sih? Wendy mikirnya iya makanya dia jadi was-was gak jelas kayak sekarang.

Tuh kan! Wendy-nya lagi labil bego gini. Ruwet memang.

Kita balik lagi ke Suga yang sekarang udah menyimpulkan sesuatu.

Dan ketika mereka udah nyampe terus Wendy turun gak lupa lepasin helm di kasih ke Suga, yang dikasih helm langsung ngomong sambil senyum ke pacarnya.

"Suga bakalan ngejauh dulu karena kayaknya kakak gak suka waktu di kampus tadi. Maafin Suga yang gak nurut buat gak ke kampus, yah. Maaf karena Suga juga kangen sama kakak. Kalau udah baikan kasih tau Suga, kak. Jangan kelamaan marahnya. Suga gak kuat lama-lama jauh dari kakak."

MONANGIS AJA WENDY TUHHH!!!

________________

Renyah kayak
Kerupuk
________________

Biar berbadai dikid :v

RENYAH [Suga x Wendy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang