Tadinya, Wendy cuman bakal nginep satu hari aja di asrama, berhubung acara Hysteria-nya juga di hari Jumat doang. Eeehh, tau-tau kakak LO ngabarin dadakan ada pengumuman acara ditambah Sabtu sama Minggu.
Kesel banget sumpah!!!
Mana Sabtunya itu Wendy masih ada kelas lagi. Terus sebagai gantinya, doi harus minta ttd alias tanda tangan kakak tingkat yang posisinya lagi pake almet jurusan mereka. Dan itu tuh harus yang lagi lalu-lalang di gedung Fakultas bukan yang seabrek berserakan di lapangan.
YA SUSAH LAH! Kebanyakan kating gak ada kelas di hari sabtu, lagian ngapain juga pake almet segala kalau buat kuliah doang. Jadinya Wendy sama temen sekamar-seasramanya yang kebetulan sejurusan dan sekelas juga kelimpungan sendiri. Bersama maksudnya.
Makan waktu hampir seharian buat cari tanda tangan doang, kesel!
Gara-gara hal itu. Wendy gak sempat pulang ke rumah sampai di Minggu malam ini. Gak tau deh sibuk aja gituh. Padahal persediaan baju doi udah abis, mana Senin pagi ada kelas pula. Derita memang.
Jadinya Wendy minta Mamanya gojekin baju buat dia, soalnya Mama sama Papa Wendy gak ada yang bisa nganterin ke asrama. Wendy juga salah soalnya nge-chat Mamanya pas udah jam tujuh malem, sedikit kena omel. Pasrah aja gimana lagi kalau batre hapenya abis. Baru inget juga.
Acara Hysteria-nya sekarang ini lagi penutupan. Wendy sama temennya yang sekamar asrama, sejurusan, dan sekelas yang duduk di sebelah kanannya bernama Irene. Mereka pilih duduk paling belakang sambil saling senderan pake badan masing-masing sebagai penyangganya.
Capek banget...
Hari ini kegiatan mereka padet dari mulai apel pagi, senam, mentoring, games, pelatihan kepemimpinan dasar, baksos keliling daerah sekitar, terus minta selfi kakak tingkat. Abis ngelakuin semua itu mereka masih kudu dengerin pengarahan dari kating sama dosen, baru deh penutupan acara.
Jam delapan siksaannya resmi selesai. Kerumunan gak langsung dibubarin karena katanya mau ada pelepasan penat dengan joget sama nyanyi-nyanyi di Aula.
Bodo amat!
Mending Wendy sama Irene kabur aja balik ke asrama. Capek banget mereka, pengen cepet rebahan di kasur asrama yang empuk kayak lagi di syurga. Ihiw.
Kedua cewek cantik kata Mamanya masing-masing sekarang lagi jalan lambat di sepanjang koridor kampus menuju asrama. Berhasil keluar dari kerumunan secara diam-diam. Btw gedung asrama mereka di E, dan itu kebetulan menguntungkan soalnya gedung E paling deket dari Fakultas mereka ketimbang A atau daerah 1 sampai 12.
Pas lagi jalan, Wendy ngerasain hapenya geter-geter terus doi ambil dan tenyata Mama yang telepon. Untung tadi ada kating baik yang mau pinjemin pb jadi Wendy bisa minta baju ganti.
Mama bilang udah kirim nih bajunya, mungkin yang anterin juga udah sampe di depan gedung asrama Wendy.
Tapi sebentar kayak ada yang aneh, deh.
Mama kok kayaknya gak kasih nomer hape Wendy gituh, biar mamang gojeknya bisa telepon kasih tau dia udah sampe, atau mungkin belum kali ya.
Wendy masih jalan lambat bareng Irene efek capek tingkat maksimal sambil ngobrol ngomongin acara tadi, padahal asrama mereka dikit lagi.