Hm.
Gak kerasa, yah. Wendy sama Suga udah ngerayain anniv yang pertama aja.
Perasaan baru kemarin Wendy nangis-nangis sama temen-temennya di Jakarta, rasanya baru kemarin Wendy nganterin Tupperware ke rumah tetangga, dan rasanya baru kemarin Wendy ngerasain diperjuakan sama seseorang.
Wendy mah tinggal banyak syukurnya aja, dia dikasih segalanya sama yang di atas.
Yuk kita masuk ceritanya lagi. Mau tahu gak pas ngasih kejutan abis itu mereka ngapain? Wkwk. Sejujurnya suasana waktu itu tuh gak ada romantis-romantisnya, gak ada manis-manisnya boro-boro cheesy, nothing!. Malah si Suga digebukin sama Wendy.
Abisnya doi kesel banget, kenapa jahilinnya kudu banget pake si itu segala. Kan tahu sendiri Wendy kalo masalah dia apapun alasannya bakalan marah. Sorry-sorry aja Wendy gak peduli kalo dibilang cewek posesif dan segitunya banget sama Mbak Sur, kalau diceritain bakalan 1 novel dan isinya pasti hujatan semua mengenai alasan ketidak sukaan Wendy pada beliau. Duh, berat memang.
Oke, mending bahas yang lain.
Abis digebukin sama Wendy. Suga langsung kabur ke kamarnya di lantai 2. Wendy tadinya mau ngejar karena belom puas ngasih pelajaran, tapi dari pada begitu mending doi mendokumentasikan terlebih dahulu situasi di sana. BAGUS ANJIRRR, buat shombong di Instagram, wkwk.
Si pacar muncul lagi setelah beberapa lama, doi ganti baju dan ternyata dia abis mandi diliat dari rambutnya yang basah sama baunya harum. Gais! Tahu gak??! Harum banget Suga tuuuuh, huhu :")
"Kamu mandi?"
"Iya nih, kak. Kotor, abis dipegang-pegang musuhnya Macan."
Bukannya melakukan penganiayaan lanjutan, Wendy malah ngakak dan Seulgi yang lagi ada disitu juga ikutan ngakak. Seulgi mah di sana dia emang ada yang diincer, doi ngincer kuenya. Kue Harvest booorrr, ulala mehong!
Kapan lagi Seulgi dapet rezeky nomplok, mana abis ini dia ditambahin lagi uang jajannya selama seminggu sama Suga. Koko yang baik bukan? Huhehe. Kalau dipikir-pikir Seulgi salut sama si Koko, dia nabung dari abad kapan coba, apa kagak jajan-jajan kali yah ini manusia sipit satu.
Baru juga mau nyomot kue karena gak kesempetan tadi disuruh sama si Wendy fotoin doi, eeeeh lagi-lagi keulang sekarang diminta fotoin lagi yang bareng Suga.
"Senyum manis Suga, sini tatap aku nya."
Wendy ngarahin pacarnya.
Seulgi misuh. "Buruan, begaya aja lamhay."
Cekrek.
Cekrek.
Cekrek.
Mungkin ke 20 kalinya Seulgi ambil foto, buodo amat dia teken lama aja tombol putihnya biar sekali gaya fotonya banyak, paling-paling mampusin memory hapenya si Wendy penuh.
"Udeh ye, banyak nih." Kata Seulgi.
Wendy big no katanya sekali lagi, "sini tangannya lingkarin pinggang terus liat ke sini."
Demi apapun si Seulgi gumoh :") pasangan edan sekarang lagi bergaya ala peluk-pelukan ampir cipokan gitu, berasa jadi photografer plus plus ini si Seulgi ternodai kevolosan nya. Bilangin nyokap bokap baru tahu rasa siah.
Duh! Anyieng tidak menghargai kalangan para jomblo--Seulgi korban perbucinan, 2k19.
Selesai sama sesi pemotretan si Seulgi milih kabur aja sambil bawa kuenya, gak peduli sama bacotannya Wendy anggap aja bayaran jadi tukang foto dari tadi.
"Gak akan Seulgi abisin juga, kak. Gak usah misuh-misuh."
"Iya etapi ah bodo deh. Sekarang kamu ceritain kenapa tadi itu si Suran disini terus juga gimana tiba-tiba dianya sekarang ngilang?"
Kemudian Suga menceritakan kronologis sebenarnya dan rencana doi atas bantuan dari adeknya yang sipit kayak panda. Wendy nyimak serius sesekali nyela sambil tetep menyelipkan kemisuhan bagi Mbak CPHO.
"Gampang kok buat Teh Suran pergi itu, tinggal bilangin aja kepala keluarga di rumah ini bentar lagi pulang. Pergi deh dia."
"Maksudnya Papa? Masa sih gitu doang dia langsung cabut?"
"Seriusan, buktinya Teh Suran udah gak ada kan sekarang."
Jadi gais, sebenernya Suran itu takut banget sama Papa Suga. Soalnya pernah kejadian dia marahin Papa yang lagi ganti oli di depan rumah karena dikira beliau gembel, gak tau deh kenapa doi ngiranya begitu jadi deh segan ampe sekarang Mbaknya.
Wendy yang nyimak dan baru tahu ngakak abisnya Papa dikira gembel, emang sih Papa tuh kalau di rumah seringnya pake kaos oblong belel sama celana kolor. Malah kadang Papa cuman pake kolor doang gak dibajuin. Emasa gak bisa bedain mana Papa mana gembel, wkwk.
Lagi ngakak tiba-tiba Suga narik pinggang Wendy, persis banget posisinya kayak tadi pas difotoin sama Seulgi. Bedanya kalau tadi Wendy biasa aja tapi sekarang doi deg degan ditatap dari deket gini, auto tahan napas tanpa sadar.
"Suga mau ngapain?"
Panik! Doi panik abisnya si Suga makin deketin mukanya gitu.
Makin deket,
Makin deket,
Deket banget...
Wendy tutup mata, pasrah dia. Terus mikir. Duuuh masa ini udah waktunya ciuman pertamanya diambil? Etapi enak gak yah kira-kira? :")
Sempet-sempetnya anjeer mikirin kek gituan ini si Wendy. Namun sayang kawan-kawan ternyata kejauhan ngayalnya doi, soalnya...
Chup
"Buat sekarang jidat dulu, kalau udah sah baru boleh bibirnya."
YAAAAH GAK JADI CIPOKAN DEH AWOKWOKWOK
________________Renyah kayak
Kerupuk
________________Abis ini ending loh 🤭