s e b e l a s

914 169 35
                                    

Ini ceritanya masih di kamar inap Suga yaa gengs.

Wendy yang baru aja minta buat udahan sama Suga, ngebuat doi langsung ngerengek karena gak mau mereka udahan. Uhuyy, bisa gilak kali si Suga kalo iya, wkwk.

"Maaf, kak, maafin Suga gak kasih tau maafin Suga, kakak jangan gini Suga gak mau, Suga gak mau putus sama kakak, please maafin Suga."

Enggak sampe diem dua detik si Suga rengek lagi.

"Suga gak tau Teh Suran bakalan ke sini, Suga juga gak tau Seulgi kasih tau kakak, maafin Suga please maafin Suga tolong maafin, Suga emang salaaahh."

Wendy sibuk ngusap air matanya pake baju. Buodo amat doi gak mikirin diliat live jorok sama Suga abisnya Wendy lap ingus pake bajunya ampe keliatan basah gitu, iwhhh.

"Gak mau tau!! Pokoknya kita harus udahan!"

Si Mbak malah ngegas dan buat Suga ikutan mewek walau gak pake suara jelek kek Wendy.

"Please kak, please, please, please, please maafin Suga, maaf, maaf, maaf, maaf..."

Getir banget ini si Suga pas ngomongnya, auto lemes doi ngadepin masalah kek gini. Suga tahu dia salah, salah karena gak kasih tahu Wendy kalo doi kecelakaan gara-gara ada kakek-kakek nyeberang sembarangan dan berakhir dengan Suga yang guling-guling diatas aspal.

Gak pake mikir, Suga keluarin semua tenaganya dan langsung bergerak buat turun dari kasur nyamperin Wendy. Wanjaayyy, ini si Suga brutal bat ampe infusannya dia copot terus tangannya jadi berdarah-darah

"Suga!!!"

Panik lah! Wendy belum sempet ngelangkah buat mendekat keburu yang mau disamperin meluk dia. Meluknya erat banget ampe Wendy-nya sesek napas.

"Maaf, maaf, maaf, please jangan udahan."

Ini si Suga masih aja minta maaf kek lagi lebaran. Jadinya Wendy gak tahan lagi buat ketawa. IYA ANJIR! Si Wendy dari tadi pas ngusap air mata sama ingusnya nahan ngakak.

Kenapa coba? Soalnyaaa......


































































"Kita udahan dong Suga, maksudnya udahan marahannya. Udah tiga hari, nanti dosa."

ANYIENG :)

Suga cengo dan Wendy ngakak kek orang kesurupan. Tega banget sih Mbak, pacarnya udah mewek ampe berdarah-darah gitu. ;(

Oke, mending kita skip saja.

SKIP!

Seabis kekacauwan tadi. Suga sekarang udah setengah berbaring manis lagi diatas kasurnya dengan infusan yang pindah ke tangan kanan karena tangan kiri dia bengkak.

"Udah ish, Suga mah..."

Mampus, sekarang Wendy didiemin sama pacarnya beberapa saat setelah suster pergi.

"Maaf deh, maaf. Abisnya aku kesel banget waktu dateng liat ada dia mana lagi suap-suapan."

"Menyuapi."

"Iya itu, bodo amat! Aku kesel pokoknya gak suka, mana dia lebih dulu tau dari aku tentang kamu, kamu juga lagian kenapa gak kasih tau???"

Ngegas lagi padahal salah. Dasar wanitah!

"Suran, kak. Jangan dia-dia, dia punya nama."

Wahhh, Wendy auto cemberut. Kesel banget dia mah, apapun itu yang berhubungan sama Suran. Suran mantan gebetannya Suga dulu sebelum doi dipertemukan sama Wendy. Si Teh Suran juga yang jadi alasan Wendy sempet nolak Suga. Abisnya dulu yang Wendy tahu Suga sukanya sama Suran, perlakuannya aja sama kek ke Wendy cuma lebih istimewa dikit.

Kalau ditanya dulu Wendy cemburu gak? Ya iyalah! Orang Wendy suka duluan sama Suga. Kesel lah kalo tahu Suran dulu sok jual mahal giliran Suga-nya berpaling ngejar-ngejar, kan eek.

Sebenernya Wendy bukan tipikal pacar yang cemburuan, tapi bakalan beda cerita kalo itu tentang Suran. Siapapun deh cewek yang deket dan ngedeketin Suga kayak Jennie yang waktu itu nyangka Wendy adiknya doi, terus Umji adik tingkatnya Suga di sekolah yang nembak duluan dan masih rajin ngechat Suga, Jihyo anak pak RW yang naksir Suga dan rajin bawain kopi sama makanan ke pos satpam, dan terakhir yang Wendy tahu itu Yuqi temen lesnya Seulgi yang sering titipin salam sama coklat buat Suga.

Pokoknya siapapun itu gakpapa, asal jangan Suran titik!

"Iyaa itu si Suran."

Gatel bat waktu ngucapin namanya, jadi inget kan wajah songongnya gara-gara nyuapin sama ngusap pacarnya Wendy tadi. Kesel!

"Teh Suran lebih tua. Sopan, kak."

"Ya ampun, iya Sugaaa iyaaa."

Terus Wendy jadi bete setengah mati, percuma kayaknya dia disana juga karena Suga-nya marah. Ya udah, daripada gitu Wendy milih buat pergi. Gakpapa dia mah, paling nyampe rumah sambung mewek lagi.

"Kayaknya kamu lebih baik habis dia yang jengukin, kalo gitu mending aku pulang. Cepet sembuh."

Baru berbalik buat pergi, Suga-nya manggil.

"Kak..."

Wendy gak mau ngadep pacarnya lagi, mau pulang aja dia mah.

"Kita udahan aja."

Eihhhh, digituin Wendy langsung balik badan pake gerakan cepet.

"Suga jangan main-"

Kalimat Wendy langsung dipotong Suga.

"Enggak, kak. Pokoknya sekarang kita udahan titik."

Yahhhhh



























































"Udahan marahannya maksudnya. Sini, deh. Suga kangen dielus-elus sama kakak."

DASAR PASANGAN BUCIN EDAN!!!

________________

Renyah kayak
Kerupuk
________________

Hadiah untuk kalian yg syuka wkwk
Keknya work ini gak akan banyak, mungkin mentok di 20 lah yaa, tapi gak tau juga deh kan suka labil ning ehe :))

RENYAH [Suga x Wendy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang