.
.
Namanya Byun Baekhyun, suka terhadap hal hal yang mustahil di temukan di dunia ini.Salah satunya mermaid atu bisa disebut manusia ikan, ia sangat ingin melihat Mermaid dan Baekhyun rela mati matian mengunjungi pantai yang ada di seuol hanya untuk bertemu dengan mermaid.
Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya
.
.
Namanya Park Chanyeol mermaid yang sangat penasaran dengan dunia luar atau biasa disebut dunia para manusiaSampai suatu hari ia menyelamatkan seorang manusi yang tenggelam, dan betapa terpesonannya Chanyeol dengan manusi yang ia selamatkan.
Chanyeol mati matian meninggalkan tempat tinggalnya hanya untuk menemukan kalung ekor duyung hanya untuk bisa menjadi manusi.
Akan kah Chanyeol mendapatkannya atau sebaliknya.
.
.
Masalah akan menimpa dia yang melanggar aturan.
.
Cinta juga yang akan mematahkan semuannya.
.
MERMAID
.
CHANBAEKCerita ini dari pikiran saya sendiri, maaf kalau ada kesamaan tempat atau sebagainya.
.
Bijak dalam memilih bacaan, karna cerita saya hampir semua diatas 18 tahun.Selamat Membaca.
.
....
"Yak Baekhyun kau sudah gila, mermaid itu tidak ada, itu hanya cerita saja seperti Cerita Ariel yang menemukan pangerannya." Ucap Seorang Yeoja mungil yang sama dengannya Kyungsoo.
"Betul baekhee, Mermaid itu hanya legenda dan tak hanya di dunia kalaupun ada pun mereka hanya 1 atau 4 habitat dan mereka sulit ditemukan." Ditanggapi Yeoja yang bermata rusa Luhan.
"Terserah kalian, aku akan menemukannya sendiri kalau kalian tak mau membantuku ya sudah, aku tak memaksa." Kesal Baekhyun dan pergi meninggalkan kedua sahabatnya yang hanya bisa menghela nafas melihat temannya yang sangat keras kepala.
....
"Kau tak boleh keluar dari laut Park Chanyeol manusia diluar sana sangat lah berbahaya." Ucap mermaid yang berkulit Eksotif namanya Kai.
"Aku akan tetap kesana, walau tak sampai kedaratan kimjongin dan kau harus ikut dengan ku tak ada penolakan." Ucap Chanyeol multak.
.
.
P
R
O
L
O
G
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID [CHANBAEK]END
RomanceMenceritakan seorang Yeoja mungil yang sangat ingin tau tentang hal hal yang mustahil ada di dunia ini. Hal yang membuat Si mungil tertarik adalah Mermaid atau biasa disebut Manusi setengah Ikan. Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya. Chanb...