.
.
Namanya Byun Baekhyun, suka terhadap hal hal yang mustahil di temukan di dunia ini.Salah satunya mermaid atu bisa disebut manusia ikan, ia sangat ingin melihat Mermaid dan Baekhyun rela mati matian mengunjungi pantai yang ada di seuol hanya untuk bertemu dengan mermaid.
Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya
.
.
Namanya Park Chanyeol mermaid yang sangat penasaran dengan dunia luar atau biasa disebut dunia para manusiaSampai suatu hari ia menyelamatkan seorang manusi yang tenggelam, dan betapa terpesonannya Chanyeol dengan manusi yang ia selamatkan.
Chanyeol mati matian meninggalkan tempat tinggalnya hanya untuk menemukan kalung ekor duyung hanya untuk bisa menjadi manusi.
Akan kah Chanyeol mendapatkannya atau sebaliknya.
.
.
Masalah akan menimpa dia yang melanggar aturan.
.
Cinta juga yang akan mematahkan semuannya.
.
MERMAID
.
CHANBAEKCerita ini dari pikiran saya sendiri, maaf kalau ada kesamaan tempat atau sebagainya.
.
Bijak dalam memilih bacaan, karna cerita saya hampir semua diatas 18 tahun.Selamat Membaca.
.
......
"Ah, bisakah aku menemukan seperti ini, mustahil jika aku menemukannya teman temanku pasti tak mau membantuku, mereka akan menganggap ku Gila percaya dengan hal seperti ini, tapi rasa penasaranku terlalu besar. Akhhhh." Frustasi seorang Yeoja mungil yang memandang layar Laptopnya yang menampilkan seorang Mermaid atau biasa dipanggil manusia setengah Ikan itu dengan terkagum kagum.
Tak ingin berlarut dengan kebingungan Yeoja mungil Itu menutup Laptobnya dan beranjak keluar dari kamarnya, tiba tiba tenggorokannya terasa kering.
"Ahhh." Air mengalir di kerongkongan si mungil.
Dia belum memperkenalkan dirinya ya, perkenalkan Ia Byun Baekhyun Yeoja mungil yang mempunya paras Cantik bak Putri, juga menyukai hal hal yang diluar nalar manusi, Baekhyun sedang tertarik Dengan Mermaid ia ingin melihat asli sosok itu, tapi mustahil. ia juga cukup Waras kalau itu Tak akan ia dapatkan. Tetapi rasa penasarannya lebih mendominasi.
"Apa salahnya mencoba." Gumam Baekhyun senang dan melanjutkan mencari informasi tentang mermaid itu di Laptobnya.
"Apakah mermaid akan setampan ini," ucap Baekhyun terkagum kagum.
Baekhyun terus mengorek ngorek informasi tentang manusia setengah Ikan itu lebih jauh, pantai yang sangat familiar di ingatan Baekhyun terpampang di layar Laptobnya, itu pantai semasa kecilnya bermain tapi ia tak ingat siapa orang yang suka bermain dengannya.
Baekhyun beramsumsi untuk mendatangi pantai itu entah apa yang membuatnya penasaran dengan pantai itu lagi.
Ting tong ting tong
Suara bel Apartemen Baekhyun berbunyi. dengan langkah terpaksa Baekhyun berjalan dan membukakan pintu walau ia sudah tau siapa yang akan berkunjung.
"Kenapa Kau lama sekali membuka pintu. Kaki ku sampai pegal menunggumu." Kesal Yeoja yang tak kalah mungil seperti Baekhyun walau masih Cantik Baekhyun.
"Berisik kau rusa." Kesal Baekhyun dan meninggalkan teman yang disebut rusa olehnya.
"YAK, Baekhyun kau menyebalkan." Kesal rusa itu tapi tak dihiraukan oleh Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID [CHANBAEK]END
RomanceMenceritakan seorang Yeoja mungil yang sangat ingin tau tentang hal hal yang mustahil ada di dunia ini. Hal yang membuat Si mungil tertarik adalah Mermaid atau biasa disebut Manusi setengah Ikan. Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya. Chanb...