.
.
Namanya Byun Baekhyun, suka terhadap hal hal yang mustahil di temukan di dunia ini.Salah satunya mermaid atu bisa disebut manusia ikan, ia sangat ingin melihat Mermaid dan Baekhyun rela mati matian mengunjungi pantai yang ada di seuol hanya untuk bertemu dengan mermaid.
Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya
.
.
Namanya Park Chanyeol mermaid yang sangat penasaran dengan dunia luar atau biasa disebut dunia para manusiaSampai suatu hari ia menyelamatkan seorang manusi yang tenggelam, dan betapa terpesonannya Chanyeol dengan manusi yang ia selamatkan.
Chanyeol mati matian meninggalkan tempat tinggalnya hanya untuk menemukan kalung ekor duyung hanya untuk bisa menjadi manusi.
Akan kah Chanyeol mendapatkannya atau sebaliknya.
.
.
Masalah akan menimpa dia yang melanggar aturan.
.
Cinta juga yang akan mematahkan semuannya.
.
MERMAID
.
CHANBAEKCerita ini dari pikiran saya sendiri, maaf kalau ada kesamaan tempat atau sebagainya
.
Bijak dalam memilih bacaan, karna cerita saya hampir semua diatas 18 tahun.Selamat Membaca.
.
..
Baekhyun memegang dadanya yang sakit, ia diperjalanan menuju pantai tempat pertama ia bertemu dengan Chanyeol, butuh waktu sekitar 3 jam untuk sampai ke pantai itu."Baekhyun, jangan terburu-buru." Suho mengejar Baekhyun saat mereka sampai ke pantai itu.
Baekhyun berlari mengelilingi pantai itu, ia mendapat Pria seperti Chanyeol, memang dia Chanyeol, Baekhyun berlari memeluk Chanyeol dari Belakang.
"Jangan pergi." Ucap Baekhyun lirih.
"Baek sejak kapan kau sampai disini."
"Aku bilang jangan pergi Yoda, apa kau hiks tuli." Tangis Baekhyun akhirnya pecah. Chanyeol memeluk Baekhyun erat sangat erat.
"Aku harus pergi Baek, terima kasih telah merawatku selama ini, menjagaku, memarahiku, menemaniku menonton, dan banyak lagi, aku berterimakasih semua itu." Baekhyun semakin mengeratkan pelukannya, tak ingin semua ini berakhir begitu saja.
"Jangan pergi hiks Chan jangan pergi hiks hiks." Chanyeol tak tahan dengan tangisan pilu Baekhyun, dilepaskannya pelukan mereka, di Usapnya air mata Baekhyun perlahan.
"Jangan menangis, aku akan kembali jika aku ada waktu."
"Berjanjilah kau akan hiks kembali, jangan ada yang luka hiks aku menghawatirkanmu hiks." Seulas senyum yang Baekhyun terima dari Chanyeol.
"Pasti, aku akan kembali untukmu." Kata Chanyeol sekali lagi menyakinkan Baekhyun.
"Cium aku." Ucap Baekhyun dengan pipi memerah.
"Dengan senang hati." Bibir mereka mendarat dengan mulusnya, menyalurkan energi satu sama lain, dikalungkan tangan Baekhyun di bahu Chanyeol. Suho yang melihat pemandangan itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Dasar anak-anak itu." Gumam Suho
.
"Baek, makanlah nanti kau sakit." Luhan selalu membujuk Baekhyun agar memakan makananya, walau pada akhirnya ditolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID [CHANBAEK]END
Storie d'amoreMenceritakan seorang Yeoja mungil yang sangat ingin tau tentang hal hal yang mustahil ada di dunia ini. Hal yang membuat Si mungil tertarik adalah Mermaid atau biasa disebut Manusi setengah Ikan. Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya. Chanb...