.
.
Namanya Byun Baekhyun, suka terhadap hal hal yang mustahil di temukan di dunia ini.Salah satunya mermaid atu bisa disebut manusia ikan, ia sangat ingin melihat Mermaid dan Baekhyun rela mati matian mengunjungi pantai yang ada di seuol hanya untuk bertemu dengan mermaid.
Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya
.
.
Namanya Park Chanyeol mermaid yang sangat penasaran dengan dunia luar atau biasa disebut dunia para manusiaSampai suatu hari ia menyelamatkan seorang manusi yang tenggelam, dan betapa terpesonannya Chanyeol dengan manusi yang ia selamatkan.
Chanyeol mati matian meninggalkan tempat tinggalnya hanya untuk menemukan kalung ekor duyung hanya untuk bisa menjadi manusi.
Akan kah Chanyeol mendapatkannya atau sebaliknya.
.
.
Masalah akan menimpa dia yang melanggar aturan.
.
Cinta juga yang akan mematahkan semuannya.
.
MERMAID
.
CHANBAEKCerita ini dari pikiran saya sendiri, maaf kalau ada kesamaan tempat atau sebagainya
.
Bijak dalam memilih bacaan, karna cerita saya hampir semua diatas 18 tahun.Selamat Membaca.
.
..
Semua pengawal tertunduk Takut, mereka sudah mengelilingi lautan tapi mereka tak menemukannya. Siapa Lagi kalau Park Chanyeol yang suka membuat ulah dan keras kepala.
"CARI MEREKA SAMPAI DAPAT, Dan kau Suho, pimpin mereka, aku tak mau kalian kembali tanpa membawa anak keras kepala itu." Jelas Tuan Park.
"Baik akan saya usahakan semaksimal mungkin." Ucap Suho.
"Pergilah."
Suho dan pengawal kerajaan pun berenang menjauh, pergi mencari Chanyeol. Ia tak ingin mengambil resiko karna anak yang keras kepala seperti Chanyeol.
Suho pun membagi pengawal untuk mencari Chanyeol, dan ditanggapi patuh oleh semua pengawal, suho dan sebagian Pengawal di bagian darat.
"Dasar anak keras kepala itu." Gumam Suho kesal
...
Dengan masih posisinya yang sama, Chanyeol semakin erat memeluk Baekhyun
yang tertidur disampingnya, sampai-sampai si empu mulai terganggu karna sesak yang dialaminya."Se-sesakk." Baekhyun mencoba melepaskan diri dari kungkungan Chanyeol, bukannya melepaskan Chanyeol malah semakin mengeratkan pelukannya.
Baekhyun yang tak tahan pun mendorong badan Chanyeol sampai terjatuh dari atas Sopa.
"Yakkk." Jerit Chanyeol yang merasa sakit di pantatnya karna dorongan terlalu keras membuatnya terjatuh terlentang.
"Kau mau membuatku mati." Kesal Baekhyun dan membantu Chanyeol bangun dari jatuhnya dan mendudukan lagi ke Sofa
"Mana aku tau, aku terlalu nyaman memelukmu."
Blusss.
Rona merah samar menjalar di kedua pipi mochi Baekhyun, bagaiman Chanyeol bisa mengatakan seperti tak ada beban, kinerja jantung Baekhyun semakin bekerja dua kali lipat, dengan langkah lebar ia memasuki kamar dengan bantingan cukup keras dan mengancingnya dari dalam
"Anehh." Gumam Chanyeol, dipegang Dadanya yang berdetak tak karuan.
"Kenapa dengan jantungku." Suara Chanyeol lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID [CHANBAEK]END
RomanceMenceritakan seorang Yeoja mungil yang sangat ingin tau tentang hal hal yang mustahil ada di dunia ini. Hal yang membuat Si mungil tertarik adalah Mermaid atau biasa disebut Manusi setengah Ikan. Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya. Chanb...