.
.
Namanya Byun Baekhyun, suka terhadap hal hal yang mustahil di temukan di dunia ini.Salah satunya mermaid atu bisa disebut manusia ikan, ia sangat ingin melihat Mermaid dan Baekhyun rela mati matian mengunjungi pantai yang ada di seuol hanya untuk bertemu dengan mermaid.
Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya
.
.
Namanya Park Chanyeol mermaid yang sangat penasaran dengan dunia luar atau biasa disebut dunia para manusiaSampai suatu hari ia menyelamatkan seorang manusi yang tenggelam, dan betapa terpesonannya Chanyeol dengan manusi yang ia selamatkan.
Chanyeol mati matian meninggalkan tempat tinggalnya hanya untuk menemukan kalung ekor duyung hanya untuk bisa menjadi manusi.
Akan kah Chanyeol mendapatkannya atau sebaliknya.
.
.
Masalah akan menimpa dia yang melanggar aturan.
.
Cinta juga yang akan mematahkan semuannya.
.
MERMAID
.
CHANBAEKCerita ini dari pikiran saya sendiri, maaf kalau ada kesamaan tempat atau sebagainya
.
Bijak dalam memilih bacaan, karna cerita saya hampir semua diatas 18 tahun.Selamat Membaca.
.
..
"Kau kenapa, kau lapar akan aku masakan." Ucap Baekhyun yang geli diarea leher karna nafas hangat Chanyeol yang memberat.
"Tidakk." Ucap Chanyeol yang semakin membenamkan kepalanya diceruk leher Baekhyun.
.
"Mmmpthhhh ahhngg Chan anghh." Desah Baekhyun, Chanyeol mencium Baekhyun Agresif, Entah apa yang yang merssukinya sampai ia seperti ini.
"Baekh." Suara berat Chanyeol yang terasa seksi ditelinga Baekhyun, mata Sayup karna Gairah yang sudah dipuncak.
"Aku suka bibirmu baekh." Chanyeol menyatukan kembali bibirnya diatas bibir semerah buah stroberi di bibir Baekhyun.
"Anghhh mmpthhh." Lenguh Baekhyun. Ia tak membrontak bukan ia murahan tapi ia bingung kenapa Chanyeol tiba tiba menyerangnya dengan gairah memuncak, ia yakin Sehun yang membuat Chanyeol seperti ini.
"Ahhhhh anghhhh ahhhh." Deru Nafas Chanyeol saat mengakhiri ciumannya bersama Baekhyun.
"Kau kenapa." Tanya Baekhyun menetralkan nafas karna ciuman Chanyeol yang dikuasai Gairah itu.
Gelengan yang Baekhyun dapat, Chanyeol tidur disamping Baekhyun membenamkan wajahnya diceruk leher Baekhyun sesekali mencium disana.
"Ahh tidurlah ini sudah malam." Ucap Baekhyun mengelus elus kepala Chanyeol yang terdapat di ceruk lehernya dengan hati hati.
"Awas kau oh sehun." Gumam Baekhyun dalam hati dan ikut tertidur disamping Chanyeol.
.
Matahari memunculkan Cahayanya, membangunkan dua orang yang masih menjelajahi mimpinya.
"Eunhhg," Lenguh Baekhyun dalan tidurnya. Perlahan matanya mulai terbuka memandang pria disampingnya tertidur dengan pulas tak tega membangunkan Baekhyun beranjak perlahan lahan dari tempat tidur.
Tujuannya adalah kamar mandi setelah selesai dari acar mandi Baekhyun keluar menuju dapur membuat sarapan pagi untuknya dan Chanyeol.
Sebuah lengan melingkar di perut Baekhyun pundak sebagai tumpuan kelapa Chanyeol. Kenapa Chanyeol menjadi seperti ini tak taukah jantung Baekhyun berdetak cepat sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID [CHANBAEK]END
RomanceMenceritakan seorang Yeoja mungil yang sangat ingin tau tentang hal hal yang mustahil ada di dunia ini. Hal yang membuat Si mungil tertarik adalah Mermaid atau biasa disebut Manusi setengah Ikan. Akankah si mungil menemukannya atau sebaliknya. Chanb...