Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak. Tapi beda lagi kalo di depan Jin Ae, Wonjin yang biasanya ngomongnya irit bisa jadi cerewet, yang katanya dewasa jadi manja, kaya sekarang Wonjin yang lagi mohon ke Jin Ae buat nonton film yang baru aja tayang -Aladdin.
"Yang ayo dong" minta Wonjin.
"Gak ah akunya mager" bales Jin Ae yang kembali tiduran di sofa ruang keluarganya.
"Kamu gak iri apa sama temen-temen kamu yang nonton sama pacarnya?" Tanya Wonjin.
"Nggak tuh b aja" balas Jin Ae singkat, emang pada dasarnya Jin Ae itu cuek banget orangnya jadi sama pacar sendiri aja cuek. Untung Wonjin dah hapal banget sama sifat-sifat Jin Ae.
"Yaudah kalau gitu aku nonton sana Hyeongjun aja" ujar Wonjin, yang langsung membuat Jin Ae bangun. Itu bukti Wonjin yang hapal banget sama Jin Ae, pacarnya ini bisa dibilang aneh, cemburunya sama Hyeongjun yang jelas-jelas Hyeongjun itu cowok dan pastinya teman Wonjin.
"Apaan sama Hyeongjun? Nggak ya aku gak setuju" sewot Jin Ae.
"Kamu kenapa sih sensi sama Hyeongjun mulu?" Tanya Wonjin.
"Kamu gak nyadar apa? Kalo kamu tuh banyakan main sama Hyeongjun, dah lupa waktu aku di lupain. Terus ya kalo kamu ngobrol sama aku yang kamu omongin Hyeongjun mulu, Hyeongjun lucu lah Hyeongjun apa lah. Pacar kamu Hyeongjun atau aku sih?" Jin Ae kesal sampai mengomel panjang lebar. Sementara Wonjin bukannya Taku pada pacarnya tapi dia malah terpesona oleh Jin Ae.
"Yang tau gak?" Tanya Wonjin.
"Apa?" Tanya balik Jin Ae sewot.
"Kamu lebih lucu kok dari Hyeongjun" ucap Wonjin sambil mencubit gemas pipi pacarnya.
An.
Cerita ini part nya bisa pendek bisa panjang, soalnya aku mau buat ceritanya kek imagine gtu.Kek nya jadinya semi-baku gtu ya, gangerti w nulis apaan:"
Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fiksi Penggemar[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019