Semenjak kejadian loker itu, Jin Ae jadi males banget buat buka atau bahkan ngeliat lokernya. Ya semua gara-gara Wonjin, dia cemburu. Padahal Jin Ae sendiri gak tau siapa yang ngirimin dia sticky notes itu.
Dan sekarang Jin Ae lagi mager-mageran di kelas, karena dia dateng kepagian. Dan Somi yang notabene nya selalu telat pasti gak ada sekarang.
"Wonjin di mana sih?" Gumam Jin Ae, masalahnya dia sama Wonjin tuh berangkat sekolah bareng. Tapi sekarang Wonjin malah ngilang, yang bikin Jin Ae kesel. Sampe akhirnya Jin Ae pun milih buat main handphone.
"Ih, dingin tau!" Kesal Jin Ae begitu Wonjin tiba-tiba dateng, dan malah nempelin kotak susu dingin ke pipinya.
"Minum gih" suruh Wonjin "eh, tapi baca dulu itu" lanjutnya.
"Apaan sih?" Tanya Jin Ae yang masih kesal.
"Liat dulu aja" ujar Wonjin, lalu Jin Ae pun mengambil kotak susu itu, yang ternyata di baliknya terdapat sebuah permen dan sticky notes. Lalu Jin Ae pun mencopot permen itu dan membaca sticky notes nya.
"Ini akan terasa lebih enak, karena aku yang memberikannya" Jin Ae membacakan sticky notes yang diberikan Wonjin.
"Apaan sih?" Tanya Jin Ae jaim, padahal dia sangat suka kata-kata Wonjin di sticky notes itu.
"Dih so jaim, padahal suka kan?" Tanya Wonjin dengan mukanya yang menggoda Jin Ae.
"Diem deh Jin" ujar Jin Ae lalu berjalan keluar menjauhi Wonjin.
"Idih, malu ya?" Tanya Wonjin yang sebelumnya mengejar Jin Ae lalu menoel-noel pipi Jin Ae.
"Ih apaan sih jin" eluh Jin Ae, lalu ia pun berlari menjauhi Wonjin.
"Yang, jangan kabur dong" teriak Wonjin sambil mengejar Jin Ae.
Mungkin bagi sebagian orang bingung apa yang mereka lakukan, tapi menurut Wonjin dan Jin Ae. Kejar-kejaran ini adalah suatu memori, dimana mereka sama-sama merasa bahagia.
"Jin Ae Noona kalau lari-larian gitu sambil ketawa tambah cantik ya" ujar Eunsang yang ternyata sedari tadi memperhatikan Jin Ae.
"Inget dia pacar orang" balas Junho singkat.
"Iya, gue nyadar kok" balas Eunsang sambil berlalu menuju kelasnya.
Hai gaiss
Aku update nich, padahal banyak tugas ehe:")
Don't forget to vomment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fiksi Penggemar[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019