Kalo kata orang-orang Wonjin itu dewasa, ya dan kali ini sikap dewasa nya itu lagi dia perlihatkan. Sisi yang sebenarnya jarang dilihat oleh Jin Ae.
Sekarang Wonjin lagi latihan sama team dance nya, dan Jin Ae yang diem di pinggir ruang latihan merhatiin Wonjin sang leader team dance.
"Wonjin kalo kaya gini kece amat sih" gumam Jin Ae memperhatikan Wonjin yang dengan kepemimpinannya mengatur team nya.
"Jin Ae sunbae kan?" Seseorang tiba-tiba mengagetkan Jin Ae yang sedang terpaku dengan ketampanan Wonjin.
"Lo siapa?" Tanya Jin Ae.
"Junho" jawab orang itu singkat.
"Ah.. temennya Eunsang ya" ujar Jin Ae, setelah mengingat siapa Junho.
"Iya" balas Junho. Jin Ae pun kembali memperhatikan Wonjin setelah percakapannya dengan Junho, jangan salahin Jin Ae yang cuek banget sama orang seganteng Junho. Emang udah dari dulunya Jin Ae tuh ditakdirkan cuek kayaknya.
"Wonjin kemana?" Gumam Jin Ae setelah menyadari bahwa Wonjin menghilang dari ruang dance.
"Minkyu! Liat Wonjin gak?" Tanya Jin Ae pada Minkyu yang masih berlatih.
"Keluar, sama Ryujin deh kayaknya" ujar Minkyu.
"Yaudah" balas Jin Ae, lalu ia pun memainkan ponselnya.
"Sunbae gak cemburu?" Tanya Junho yang ternyata masih duduk di sebelah Jin Ae.
"Cemburu kenapa?" Tanya Jin Ae.
"Itu Wonjin Hyung pergi sama Ryujin noona" jawab Junho.
"Biarin aja lah, mereka kan cuma temen" balas Jin Ae. Saat tiba-tiba saja Minkyu berteriak. "Udah deh Jin keluar aja, Jin Ae kaga cemburu tuh" lalu muncullah seorang Ham Wonjin dari pintu ruang ganti yang masih berada di dalam ruang dance. Ternyata Wonjin jalan sama Ryujin tuh cuma akal-akalan Wonjin sama Minkyu buat nge tes Jin Ae cemburu atau nggak.
"Kok kamu gak cemburu sih?" Eluh Wonjin.
"Terus kamu mau aku cemburuan gitu?" Tanya Jin Ae.
"Sebentar, sebelum kalian ngebucin kita pamit dulu" ujar Minkyu lalu mengajak anak-anak dance yang masih tersisa di ruang dance keluar.
"Ya masa kamu gak cemburu sih, kamu gak sayang aku?" Tanya Wonjin membalikkan pertanyaan Jin Ae.
"Aku cemburu kok, sama Hyeongjun" balas Jin Ae.
"Tapi yang, kali-kali kamu kalo cemburu yang bener dong. Masa cemburu sama Hyeongjun terus" ujar Wonjin.
"Ya terus aku harus cemburu ma siapa? Kamu jalan ama cewek lain aja nggak, kamu kan jalannya sama Hyeongjun sampe aku aja dicuekin" bela Jin Ae.
"Iya sih" Wonjin pun menunjukkan cengirannya.
"Tapi awas ya kalo malah kamu yang jalan atau deket ama cowok lain" Wonjin memperingati.
"Emang kapan aku deket atau jalan sama cowok lain?" Tanya Jin Ae.
"Itu tadi apaan? Ngobrol sama degem gitu?" Tanya Wonjin.
"Orang dia cuma nyapa aja, lagian dia aku cuekin tau kan aku merhatiin kamu" ceplos Jin Ae.
"Kamu merhatiin aku? Aku tau aku ganteng kan, charismatic gtu kalo jadi leader" ujar Wonjin dengan pedenya.
"Apaan ya enggak" elak Jin Ae.
"Astaga, pacar aku malu-malu gini jadi gemesin" ujar Wonjin sambil mencubit kedua pipi Jin Ae.
Baby baby💙💙💙
Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fanfiction[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019