Weekend kali ini Wonjin mengajak Jin Ae buat pergi Jogging. Sebenernya Jin Ae tuh paling males buat jogging, lebih tepatnya Jin Ae males sama semua yang berbau olahraga.
"Kamu ngajakin aku kemana sih?" Tanya Jin Ae yang mulai bete.
"Ke sungai Han" balas Wonjin.
"Jin beneran aku males tau" ujar Jin Ae.
"Jangan males, liat tuh pipi kamu udah bulet gitu" balas Wonjin.
"Kamu ngatain aku gendut?" Tanya Jin Ae.
"Nggak ya, aku cuma bilang pipi kamu bulet" sanggah Wonjin.
"Sama aja Wonjin" gemas Jin Ae.
"Udah-udah yang penting sekarang kamu cepetan bangun terus siap-siap daripada aku tarik kamu keluar pake baju tidur" ancam Wonjin.
"Yaudah iya, sana kamu keluar sana" usir Jin Ae.
"Aku pingin disini aja ngeliatin kamu" ujar Wonjin.
"Aku mau mandi, sana ih. Emangnya kamu mau ikut mandi apa?" Jin Ae kembali mengusir Wonjin.
"Boleh ikut?" Goda Wonjin.
"Nggak ya! Sana keluar!" Jin Ae pun mendorong Wonjin agar keluar dari kamarnya sementara Wonjin terkekeh atas sikap Jin Ae.
***
"Jin cape tau" eluh Jin Ae setelah mereka berdua berjalan cukup jauh.
"Apaan baru bentar gitu" ujar Wonjin.
"Tapi kita dah jauh Jin, aku laper" Rajuk Jin Ae.
"Yaudah, kita ke minimarket dulu aja" saran Wonjin, lalu mereka berdua memasuki minimarket yang kebetulan terletak tak jauh dari tempat mereka berdua.
Setelah memilih milih cemilan juga minuman mereka berdua memutuskan untuk duduk di rumput-rumput yang memang banyak digunakan oleh orang-orang untuk bersantai.
"Pantesan aja pipi kamu bulet, orang makannya kaya gitu" ujar Wonjin yang melihat Jin Ae dengan rakus melahap cemilannya.
"Ini enak tau Jin, sini deh cobain" Jin Ae pun menyuapkan cemilannya pada Wonjin.
"Enak kan?" Tanya Jin Ae.
"Enak lah, kan di suapin sama kamu" ucapan Wonjin langsung membuat kedua pipi Jin Ae memanas.
"Apaan sih gombal" ujar Jin Ae. Lalu ia kembali fokus memakan cemilannya.
"Gemesin banget sih pacar gue" batin Wonjin sambil memperhatikan Jin Ae.
Bagaimana guys sama elim 2 nya? Apakah bias kalian masih selamat?
Midam ku tidak:"
Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fanfic[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019