Sekarang Jin Ae lagi berdiri di kerumunan orang-orang kayak anak hilang. Sebenarnya dia tuh udah ngajak Somi, tapi emang karena Somi nya tukang ngaret jadi dia disini di depan gedung berdiri sendiri tak ada yang menemani.
"Somi lama amat sih" gusar Jin Ae masalahnya sebentar lagi pertandingannya mau dimulai, dia gak mau sampe ketinggalan penampilan Wonjin.
"Jin Ae!" Panggil seseorang "Lo kemana aja sih?" Ujar Jin Ae tanpa melihat orang yang menyapanya.
"Minkyu?" Tanya Jin Ae, ia kira Somi yang memanggilnya.
"Kok Lo disini?" Tanya Jin Ae.
"Ya kan gue mau nonton juga, gini-gini gue masih anak dance ya. Meskipun gak kebawa competition" jawab Minkyu.
"Eh iya gue lupa" ujar Jin Ae dengan cengirannya.
"Gue baru tau, kenapa cowok-cowok pada rebutin Lo" ujar Minkyu yang membuat kening Jin Ae mengerut.
"Ha?" Tanya Jin Ae.
"Lo tuh terlalu cuek sama polos, sampe yang kayak gitu aja gangerti" jawab Minkyu sambil menyentil kening Jin Ae.
"Apa sih Kyu" eluh Jin Ae sambil mengusap keningnya.
"Jin Ae ayok masuk!" Teriak Somi yang ternyata sudah berada di pintu masuk gedung.
"Sejak kapan tuh anak disana?" Ujar Jin Ae keheranan.
"Udahlah, mikirnya nanti aja. Mending kita masuk kesana" ujar Minkyu sambil menarik Jin Ae agar berjalan cepat.
***
Perlombaan pun telah selesai, dan Yap sekolah Jin Ae menang. Jin Ae sebagai pacar dari seorang Ham Wonjin yang juga leader team dance pun merasa ikut bangga.
"Selamat ya!" Ujar Somi dan Jin Ae setelah berjalan menuju kerumunan tim dance sekolah.
"Selamat ya Jin!" Jin Ae menyelamati Wonjin dengan senyumannya.
"Iya" balas Wonjin singkat.
"Ni anak kenapa?" Batin Jin Ae melihat perubahan sikap Wonjin. Jin Ae pun memutuskan untuk menarik Wonjin menjauhi kerumunan.
"Wonjin kenapa?" Tanya Jin Ae.
"Kamu selingkuh sama Minkyu ya?" Tanya Wonjin balik. Dengan muka datar yang membuat Jin Ae terkejut.
"Hah? Selingkuh? Kata siapa?" Tanya Jin Ae tak mengerti dengan tuduhan Wonjin.
"Pokoknya ada yang bilang sama aku" ujar Wonjin.
"Siapa sih Jin? Aku gak selingkuh ama Minkyu ya, lagian buat apa aku selingkuh?" Tanya Jin Ae.
"Tapi ini ada buktinya" ujar Wonjin sambil memperlihatkan foto Jin Ae dan Minkyu.
"Astaga, itu waktu sebelum perlombaan ya kan aku nunggu Somi. Terus ada yang manggil aku, aku kira siapa eh ternyata Minkyu yaudah aku ngobrol sama dia" jelas Jin Ae.
"Beneran?" Wonjin memastikan.
"Iya, emang kamu ngeliat aku kaya yang bohong?" Tanya Jin Ae.
"Nggak sih" ujar Wonjin sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Wonjin malu, kenapa ia harus mempercayai orang itu padahal Wonjin lebih tau bagaimana Jin Ae, dan Jin Ae tak mungkin melakukan itu.
"Maaf ya, aku malah nuduh kamu" Wonjin meminta maaf.
"Iya, jangan diulangi lagi. Lagian kamu lebih tau aku gimana lebih dari orang lain Jin" Jin Ae pun memberikan senyumannya agar Wonjin tak merasa begitu bersalah.
"Aku seneng banget punya pacar kayak kamu" Wonjin pun memeluk Jin Ae dan mengusap rambutnya gemas.
"Dih modus peluk-peluk" sindir Jin Ae.
"Gak papa lagian kamunya suka ini" Wonjin terkekeh dan mengeratkan pelukannya seakan tak mau kehilangan Jin Ae. Sementara Jin Ae berpikir siapa yang mengirim foto itu ke Wonjin.
An.
Cerita ini konflik nya emang dikit-dikit gitu, sebenernya ku gak tau konflik nya bakalan gini terus atau bakalan jadi gede. Kita liat nanti ya😏Kayaknya aku gak bakalan update cerita ini cepet kayak biasanya ku mau ospek gais. Doakan saja ospek ku lancar dan otakku lancar juga buat menghalu cerita ini😂😂
Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fanfic[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019