Tahun ajaran baru dimulai yang berarti sekarang Jin Ae dan Wonjin naik tingkat menjadi kelas 2 di high school nya. Dan untungnya tahun ini mereka sekelas.
"Jin Ae, Lo tau gak ada Adek kelas yang gemesin banget" ujar Somi yang duduk di sebelah Jin Ae.
"Siapa?" Tanya Jin Ae.
"Lo tau Eunsang sama Junho gak?" Tanya Somi balik.
"Eunsang, Junho siapa sih?" Jin Ae mengerutkan keningnya.
"Ah, gue lupa punya temen cueknya tak terkira. Yaudah, nanti Lo tunggu aja ya pas mereka school tour pasti lewat kelas kita" ujar Somi yang dibalas anggukan Jin Ae.
"Tuh liat yang itu" Somi buru-buru menunjuk seseorang begitu rombongan anak baru melewat.
"Eunsang!" Panggil Somi yang langsung membuat seorang anak laki-laki menoleh kearah Somi dan Jin Ae.
"Somi Noona!" Sapanya sambil tersenyum kearah Somi.
"Liat lucu banget kan" ujar Somi gregetan terhadap Eunsang.
"Heem" balas Jin Ae singkat. Lalu Eunsang dengan tiba-tiba mendekati jendela kelas Somi, dan memang kebetulan meja Somi dan Jin Ae ada di dekat jendela.
"Noona cantik!" Ujar Eunsang tiba-tiba.
"Makasihh" balas Somi senang.
"Bukan Somi Noona, tapi Noona yang di sebelah Noona" Eunsang memberi tahu Somi, yang langsung membuat Somi mengerucutkan bibirnya kesal.
"Gue?" Tanya Jin Ae.
"Iya, halo noona namaku Eunsang" Eunsang memperkenalkan dirinya.
"Jin Ae" Jin Ae memperkenalkan dirinya singkat.
"Lo kenapa disini ayo cepetan" tiba-tiba seorang cowok berambut hitam menarik Eunsang agar kembali ke barisan.
"Noona sampai bertemu nanti!" Eunsang melambaikan tangannya pada Jin Ae. Sementara Jin Ae hanya menatapnya.
"Junho dingin gitu ganteng ya" Somi memperhatikan Junho yang baru saja menarik Eunsang agar kembali ke barisan.
"Junho siapa?" Tanya Jin Ae.
"Itu yang menarik Eunsang barusan" balas Somi.
"Enak ya merhatiin adik kelasnya" suara cowok itu tiba-tiba membuat Jin Ae dan Somi terkejut.
"Ah, kayaknya bakalan ada perang dunia. Gue cabut dulu ya!" Somi berlari keluar kelas meninggalkan Jin Ae dan Wonjin, ia cowok itu Wonjin.
"Kamu cemburu?" Tanya Jin Ae.
"Nggak" balas Wonjin singkat.
"Makannya jangan main sama Hyeongjun mulu" ujar Jin Ae.
"Apa hubungannya?" Tanya Wonjin.
"Tau ah" balas Jin Ae yang sekarang berbalik ngambek.
"Kenapa jadi gue yang salah? Untung sayang" Wonjin membatin
Dear Hyeongjun,
kamu belum muncul tapi dinistain Mulu. Maapkan noonamu yang cantik ini:)Bagaimana udah nonton Finnese, kesan pesannya apa?
Kalau dari aku sih suamiq yg tak lain adalah Kim Sihoon sangat tampan membahana💕💕 apalagi yg Sihoon part jadi center, membuatku banyak istighfar ya:)
Luv bnmboys💙
Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fanfiction[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019