"Jin Ae!" Teriak Somi membuat Jin Ae yang baru saja keluar dari kelas terkejut.
"Lo apaan si, ngagetin aja" kesal Jin Ae.
"Lo mau kemana? Gue ikut dong" ujar Somi .
"Mau ke loker, ngambil buku paket" balas Jin Ae.
"Bentar tungguin, gue nyimpen tas dulu" ujar Somi sebelum melesat menuju kelasnya lalu kembali kedepan kelas menemui Jin Ae. Lalu mereka pun berjalan menuju koridor yang terdapat loker-loker, sambil sesekali mengobrol.
"Iya, Lo tau kan masa pak Daniel taken sih. Padahal kan dia salah satu guru muda ter-cool" cerocos Somi.
"Biarin lah Som, itu hak dia" balas Jin Ae sekenanya.
"Tapi gue garela Jin Ae.." rengek Somi. Bersamaan dengan rengekan Somi, Jin Ae sampai di tempat lokernya berada. Lalu Jin Ae pun bergegas membawa barang yang ia perlukan.
"Eh, Jin Ae ini apaan?" Tanya Somi yang melihat sebuah sticky notes menempel di pintu loker Jin Ae.
Semangat Jin Ae
Seperti itulah tulisan yang berada di sticky notes itu.
"Wonjin sosweet amat buat ginian" ujar Somi, namun tak ada balasan dari Jin Ae.
"Jin Ae!" Teriak Somi untuk menyadarkan Jin Ae yang melamun.
"E-eh apa?" Tanya Jin Ae.
"Itu Wonjin sosweet amat buat gituan" Somi mengulangi perkataanya.
"I-iya, kita balik ke kelas aja yuk" ajak Jin Ae, lalu ia menutup pintu lokernya dan mencabut Sticky notes itu.
"Oke" balas Somi, lalu mereka berdua berjalan menuju kelas.
***
Bell istirahat berbunyi membuat para murid berhamburan keluar kelas.
"Jin Ae kuy kantin" ajak Somi, namun sebelum Somi menarik Jin Ae Wonjin sudah berada terlebih dahulu di depan Jin Ae.
"Elah, pasti mau pacaran. Sedih banget sih inces ini" ujar Somi.
"Nah tuh peka, ayo Jin" Wonjin tersenyum kearah Jin Ae. Lalu Jin Ae pun berjalan menuju Wonjin.
"Eh Wonjin, Lo sosweet amat sih pagi-pagi dah ngebuat sticky notes buat Jin Ae" teriak Somi pada Wonjin yang sudah berada di pintu kelas bersama Jin Ae.
"Sticky notes?" Tanya Wonjin pada Jin Ae.
"Aku tau, itu bukan dari kamu kan?" Tanya Jin Ae, itulah sebab kenapa Jin Ae sedari tadi diam ketika Somi berbicara tentang sticky notes. Ia tahu, itu bukan dari Wonjin. Lee Jin Ae, pasti tahu kan bagaimana tulisan seorang Ham Wonjin.
"Kita bicarain sekarang" ujar Wonjin lalu menarik Jin Ae keluar kelas.
Hai gaiss
Aku kembali tudey, tapi gatau kembali laginya kapan. Semoga kalian suka part iniBtw
Aku kangen Wonjin:')
Byee
Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fanfiction[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019