Friendzone, itulah yang menggambarkan Jin Ae dan Wonjin. Berteman sejak kecil membuat mereka berdua tak mau mengungkapkan apa yang berada dihatinya.
"Jin Ae!" Panggil Somi yang langsung membuat Jin Ae yang sedang menulis menoleh.
"Kenapa?" Tanya Jin Ae.
"Lo tau gak kalo Wonjin deket sama Ryujin?" Tanya Somi.
"Ryujin? Anak dance?" Tanya Jin Ae balik, masalahnya Wonjin tak pernah bercerita sedikitpun tentang cewek manapun.
"Iya, Lo gak cemburu apa?" Tanya Somi.
"Lah, emang gue siapanya dia" Jin Ae tertawa miris.
"Ya, Lo pepet lah si Wonjin. Masa Lo mau terus-terusan kaya flat shoes, gak punya hak?" Ujar Somi.
"Yakali cewek deketin cowok duluan" balas Jin Ae.
"Astaga Jin Ae, kalo Lo gengsi terus sampe lebaran ayam juga gak akan kesampean Lo sama Wonjin" kesal Somi.
"Iya-iya, yaudah nanti istirahat Lo anter gue kekelasnya" balas Jin Ae.
***
"Wonjin!" Panggil Jin Ae begitu Wonjin keluar kelasnya.
"Lah bener ama si Ryujin" ujar Somi yang berada di sebelah Jin Ae pada saat melihat Ryujin berjalan d sebelah Wonjin.
"Kenapa?" Tanya Wonjin begitu sampai di depan Jin Ae.
"Pulang sekolah bareng?" Tanya Jin Ae balik.
"Gue ada latihan dance" jawab Wonjin.
"Oh yaudah" balas Jin Ae, lalu pergi menarik Somi untuk ke kantin.
"Kesel kesel kesel" Jin Ae menghentak-hentakkan kakinya.
"Dia pikir dia aja yang bisa deket ama cewek, gue juga bisa kali" gerutu Jin Ae
"Emang Lo mau ngapain?" Tanya Somi.
"Gue mau balik bareng kak Hyunjin" balas Jin Ae.
"Beneran Lo? Kak Hyunjin kan playboy" tanya Somi tak yakin dengan perkataan Jin Ae.
"Biarin gapeduli gue" Jin Ae berjalan cepat meninggalkan Somi.
***
"Mau langsung pulang?" Tanya Hyunjin pada Jin Ae.
"Terserah kakak aja, aku gimana kakak" balas Jin Ae sambil menunjukkan senyumnya.
"Yaudah, nih pake helm nya" Hyunjin memberikan helm pada Jin Ae, namun sebelum Jin Ae menerima helm nya sudah ada yang lebih dulu merebutnya.
"Lo pulang sama gue" ucap orang itu.
"Kan katanya latihan dance" sinis Jin Ae.
"Gak jadi, ayo!" Ajak Wonjin sambil menarik tangan Jin Ae, dan tak lupa mengembalikan helm Hyunjin.
"Tapi kak Hyunjin-"
"Dia dah gede bisa sendiri" balas Wonjin dingin, dan Jin Ae pun hanya diam mengikuti langkah Wonjin. Baru kali ini dia melihat Wonjin seseram ini.
"Kenapa sih Jin?" Tanya Jin Ae, dia mulai kesal katanya Wonjin mau ngajak pulang bareng. Tapi sekarang ia dan Wonjin ada di taman sekolah.
"Lo jangan deket-deket sama Hyunjin" ucap Wonjin.
"Kenapa gak boleh? Hak gue dong" balas Jin Ae.
"Pokoknya gue gak suka" ujar Wonjin.
"Lo sama Ryujin aja boleh kenapa gue nggak?" Tanya Jin Aw sinis.
"Ah, jadi Lo cemburu sama Ryujin?" Tanya Wonjin, dinginnya mulai menghilang dan digantikan dengan senyumannya.
"A-apaan nggak tuh, emangnya gue siapa Lo?" Tanya Jin Ae sambil mengalihkan pandangannya dari Wonjin.
"Oh gitu, jadi lo mau jadi apa-apa gue?" goda Wonjin.
"Kan gue sahabat Lo" ceplos Jin Ae.
"Tapi gue gak mau jadi sahabat Lo" balas Wonjin.
"K-kenapa?" Tanya Jin Ae kaget dengan jawaban Wonjin.
"Gue maunya jadi pacar Lo, gue sayang sama Lo, Lee Jin Ae" Wonjin tersenyum sambil menatap dalam Jin Ae.
Jangan lupa vomment nyaa😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fiksi Penggemar[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019