Sekarang Wonjin sama Jin Ae lagi ada di salah satu mall besar di Seoul. Yah itu sebenernya gara-gara Eomma Jin Ae sih, awalnya niat Wonjin tuh ngapelin Jin Ae plus manja manja di rumahnya. Eh, ternyata calon mama mertua malah nyuruh belanja bulanan. Daripada jadi calon menantu yang durhaka kan mending Wonjin terima aja.
"Jin jangan kesana ih!" Jin Ae menarik Wonjin.
"Aku pingin liat-liat tau" balas Wonjin.
"Jangan, nanti kamu ilang" Jin Ae kembali menarik Wonjin agar berjalan di sebelahnya. Inilah yang orang-orang tak tahu dari seorang Ham Wonjin, dia itu bener-bener kepo plus ceroboh gimana nggak waktu kecil Wonjin tuh pernah ilang di mall gara-gara ada anak yang bilang kalau di dalam mall ada toko mainan baru, eh dia malah nyari sendiri. Jadinya orang tuanya kelimpungan buat nyari Wonjin, untung aja Wonjin ketemu kalo nggak gatau deh gimana nasibnya sekarang.
"Kamu kira aku anak kecil apa" Wonjin memanyunkan bibirnya.
"Kamu dah gede, tapi kayak anak kecil" balas Jin Ae.
"Ih, jahat banget sih yang" eluh Wonjin.
"Kita kesana yuk Jin, aku pingin nyari minuman" Jin Ae pun menarik Wonjin kearah tempat-tempat box minuman dan susu.
"Kamu ngajak tapi main tarik aja" gerutu Wonjin.
"Emang kenapa? Kamu mau nolak?" Tanya Jin Ae.
"Enggak sih hehe" balas Wonjin polos.
"Yang bentar deh" ujar Wonjin lalu tiba-tiba ia mengeluarkan ponselnya.
"Kenapa?" Tanya Jin Ae.
"Liat sini deh" ujar Wonjin lalu terdengar suara kamera.
"Kamu nge foto ya?" Tanya Jin Ae.
"Abis lucu, liat baju kamu sama box kemasan minumannya kuning-kuning gitu" ujar Wonjin, Jin Ae pun baru menyadarinya setelah melihat hasil jepretan Wonjin.
"Tapi kenapa gak bilang sih, kan aku bisa gaya gitu waktu kamu nge fotonya" protes Jin Ae.
"Jangan! Kalo kamu nge gaya bisa bahaya" balas Wonjin.
"Emang kenapa sih?" Tanya Jin Ae.
"Kamu gak nge gaya aja dah cantik. Apalagi kalo nge gaya, nanti banyak yang mau nikung aku dong" balas Wonjin.
"Idih apaan" Jin Ae mencoba menyembunyikan salting nya.
"Cie.. pacar aku salting ya?" Goda Wonjin.
"Apaan ya nggak" balas Jin Ae lalu Jin Ae berjalan mendahului Wonjin.
"Ih yang tungguin kali" Wonjin pun mengejar Jin Ae. Untungnya Jin Ae sedang berhenti di sebuah stand untuk mencoba makanan.
"Jin cobain deh" Jin Ae menyuapkan sebuah tofu pada Wonjin.
"Enak kan?" Tanya Jin Ae.
"Iya" balas Wonjin yang masih mengunyah makanannya.
"Kita beli satu ya" ujar Jin Ae lalu mengambil sebungkus tofu. Lalu merekapun melanjutkan belanjanya.
"Yang kamu tau gak?" Tanya Wonjin.
"Apa?" Tanya Jin Ae.
"Aku berasa belanja bulanan sama istri deh" ujar Wonjin yang langsung membuat kedua pipi Jin Ae memanas.
"Sekolah dulu tamatin, dah main istri-istri aja" ujar Jin Ae.
"Emang kamu gak mau jadi istri aku?" Tanya Wonjin.
"Apaan sih?" Tanya Jin Ae mengalihkan saltingnya, dan ia lebih memilih untuk meninggalkan Wonjin yang tertawa di belakangnya.
"Jin Ae lucu amat sih kalo salting gitu" ujar Wonjin lalu kembali mengejar pacarnya.
Fyi. Yang ilang d mall itu adik aku, asli ngakak banget sebenernya kejadiannya mana kan adik aku waktu itu botak masa bapak-bapak ada yang bilang "oh, anaknya yang botak itu ya. Ke lantai dua Bu" plis itu botaknya loh😂😂
Sayang-sayangQ💙
Ketika para bias disatuin💕💕Jangan lupa vommentnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend -Ham Wonjin
Fanfic[Discontinued] Kata orang-orang Wonjin itu dewasa sama bijak, meskipun cengeng Wonjin itu definisi good boy banget. Tapi beda kalau Wonjin berhadapan sama Jin Ae -pacarnya. ©nanaara,2019