3. Sekolah Baru

655 52 2
                                    

05.00

Kring.. Kring.. Kring

Bunyi alarm membuat gadis yang berada di tempat tidur nya, terbangun dengan mata masih menahan kantuk.

"Hoam"

"Ah sudah pagi, ngantuk sekali."

Tok tok tok

"Eunha bagun! Cepat bersiap-siap nanti kamu terlambat ke sekolah."

"Hoam, iya bun." teriak eunha, kemudian bergegas menuju kamar mandi.

Setelah bersiap, eunha bergegas turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga nya.

"PAGIII" sapa nya, ketika tiba di ruang makan.

"Pagi sayang."

"Pagi adek kecil."

"Pagi, sini duduk bunda buat makanan kesukaan kamu. Nanti jangan lupa beli makan siang di sekolah ya, atau mau bunda bawain bekal?"

"Emm, aku bawa roti isi aja bun"




Setelah selesai sarapan...

"Kak, ayo berangkat."

"Bentar kakak panasin mobil dulu."

Sambil menunggu kakak nya, eunha membuka akun sosmed nya untuk menghilangkan rasa bosan.

Sudah lama ia tak memainkan akun sosmed nya. Tiba-tiba ada pesan dari seseorang, lama eunha berfikir.

Akhirnya ia memutuskan mengabaikan pesan itu, bertepatan dengan kakak nya yang sudah selesai dengan mobil nya.

***

Setelah sampai di sekolah, eunha dan kakak nya bergegas mencari ruang kepala sekolah sebelum bel masuk berbunyi.

Saat tiba di ruang kepala sekolah, eunha dibuat terkejut melihat laki-laki yang dikenal nya.

Siapa lagi, kalau bukan...

"Jungkook?"

Bukan,itu bukan eunha yg memanggil. Eunha masih diam,di samping kakak nya.

"Bang jaehyun? Wah jadi kalian pindah ke sekolah ini?"

Bisa ketemu setiap hari dong.

Pandangan jungkook mengarah ke eunha yang berada di samping jaehyun.

"Hai, eunha." sapa nya, dengan senyum lebar nya.

"Hai" balas eunha, dengan suara kecil.

"Kalian sudah saling kenal rupanya. Baiklah kalau begitu jungkook, antarkan eunha ke kelas nya." ujar kepala sekolah kepada jungkook.

"Baik bu" balas jungkook senang.

"Dan jaehyun mari ibu antar ke kelas kamu." lanjut kepala sekolah, dengan mata mengarah ke arah jaehyun.

"Iya bu" ujar jaehyun, sambil mengikuti kepala sekolah menuju ke kelas nya.






Di perjalanan menuju kelas, jungkook mengenalkan beberapa ruangan yang mereka lewati.

Sedangkan eunha fokus mendengarkan dan mengahafal ruangan - ruangan yang jungkook kenalkan.

"Eunha, aku senang kamu pindah ke sini. Kita akan satu kelas, kalau ada sesuatu yang belum kamu tahu bisa tanyakan ke aku." jelas jungkook

"Iya terimakasih jungkook." balas eunha, dengan senyum manis nya.

"Ah ya, kita udah sampai."

ᴏʙsᴇsɪᴏɴ | ᴊᴇᴏɴ ᴊuɴɢkᴏᴏkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang