"Berharap dia akan baik - baik saja"
◑◑◑KRING!!!
KRING!!!
KRING!!!
Bel berbunyi tiga kali, sontak semua murid berhamburan keluar kelas, ada yang masih bersorak - sorak senang, ada juga yang masih sibuk dengan ponsel nya.
Eunha dan yerin yang masih berada di kantin, tidak menghiraukan suara bel. Mereka masih santai - santai duduk dengan makanan ringan yang kembali mengisi meja mereka.
"Ga balik lo?" tanya yerin sambil mengunyah makanan di depan nya.
Eunha hanya menggelengkan kepala, dia sibuk membaca buku yang tadi sempat di pinjam dari perpustakaan saat akan pergi ke kantin.
Yerin mengangguk - anggukkan kepala kemudian berujar, " Gue mau beli minum, mau nitip ga?" dengan mata menatap sekeliling mencari stan minuman yang ingin di beli nya.
Eunha mendongakkan kepala nya lalu membalas ucapan yerin. "Em, jus strawberry aja." Setelah itu yerin beranjak dari kusi nya, bergegas menuju stan minuman.
Notifikasi pesan muncul di pop up ponsel eunha, menutup buku nya. Eunha membuka pesan nya.
Kak jaehyun
Pulang sama siapa?
Me;
Gatau, kakak masih di sekolah?
Kak jaehyun
Iya
Eunha berfikir sebentar, kemudian mengetikkan balasan kepada kakak nya.
Me;
Aku pulang sama kakak aja
Kak jaehyun
Yaudah, kamu dimana sekarang?
Me;
Di kantin sama yerin.
Kak jaehyun
Kakak tunggu di parkiran ya?
Me;
Iya
Bertepatan dengan yerin yang telah selesai memesan minuman."Yerin aku duluan ya? Kak jaehyun udah di parkiran. Kamu pulang sama siapa?"
"Oh oke, duluan aja gue nunggu jemputan." balas yerin.
"Yaudah, aku pulang dulu ya." ucap eunha sambil memasukkan buku nya ke dalam tas. Sebelum bel berbunyi, mereka sempat ke kelas untuk mengambil tas kemudian kembali lagi ke kantin dan memesan beberapa makanan ringan.
Yerin mengangguk dan berkata, " Iya, hati - hati." dengan melambai - lambaikan tangan nya.
Jaehyun memainkan ponsel sambil menunggu adik nya, jika eunha tidak pulang dengan nya jaehyun akan langsung ikut ke rumah teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏʙsᴇsɪᴏɴ | ᴊᴇᴏɴ ᴊuɴɢkᴏᴏk
Fanfiction•sʜᴇ's ᴍɪɴᴇ• →•← #5 k-fiction (12-07-20) #41 eunkook (17-07-20) Copyright∅ 2019 Viaaa5