7. Sakit

366 28 0
                                    

"Tidak bisa melihat nya terluka"

◑◑◑

'Kak'

'Kenapa? Kamu sakit? Eunha?'

'Aduh, bisa beliin obat? Perut aku sakit'

'Kamu tadi makan apa?'

'Makan bakso sama cemilan di kantin'

'Pedas?'

'I-iya'

'Udah kakak bilang, jangan makan makanan pedas. Gini kan akibat nya!'

'I-iya ma-af, kakak jangan marah'

'Yaudah, kamu buat tidur dulu'

'Iya'

Tut

Setelah memutuskan panggilan, jaehyun melihat sekeliling berharap menemukan toko obat. Saat mata nya melihat ke samping dia melihat apotek kecil dan segera menepikan mobil nya.

Sesudah membeli obat untuk eunha, jaehyun melajukan mobil nya dengan cepat. Dia tidak mau membuat eunha menuggu lama.

Drtt drtt drtt

'WOY LAMA AMAT!'

'Berisik! Gue gak bisa main hari ini'

'Lah?'

'Besok aja main nya'

Jaehyun memutuskan panggilan sepihak. Saat baru saja ingin menambah kecepatan, mobil nya tiba - tiba berhenti. "Sial!" umpat jaehyun kesal.

Keluar dari mobil jaehyun melihat sekeliling berharap ada taksi atau apapun yang bisa mengantar nya ke rumah. Jaehyun mengumpat lagi saat tidak mendapati kendaraan yang lewat, jalanan tempat jaehyun berada saat ini terlihat sepi. Ntah kenapa, padahal biasa nya ramai dengan kendaraan beroda empat dan beroda dua yang melewati jalan ini.

Mengecek ponsel nya, kemudian menghubungi teman nya untuk meminta bantuan. Tapi lagi - lagi jaehyun harus mengumpat, ponsel teman - teman nya tidak aktif.

Berpikir sebentar, setelah mengingat jaehyun mengetikkan sebuah pesan kepada seseorang.

Me;

Gue di deket daerah rumah lo.
Bantu gue anterin obat buat eunha.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya jungkook mau membantu nya tidak sia - sia jaehyun meminta tolong kepada jungkook. Kemudian sambil menunggu jungkook jaehyun menelfon montir untuk memperbaiki mobil nya.

◆◆◆

Jungkook melajukan mobil nya dengan kecepatan di atas rata -  rata. Setelah tau obat yang di beli jaehyun adalah untuk eunha, jungkook dibuat khawatir. Pikiran nya berkecamuk memikirkan eunha.

Sebenar nya eunha sakit apa?

Apakah parah?

Tidak mungkin, tadi dia melihat eunha baik - baik saja di kantin.

Saat akan sampai di tujuan jungkook bisa melihat jaehyun yang tengah mondar - mandir. Menepikan mobil nya di belakang mobil jaehyun, setelah itu jungkook keluar untuk menemui jaehyun yang belum sadar akan kedatangan nya.

ᴏʙsᴇsɪᴏɴ | ᴊᴇᴏɴ ᴊuɴɢkᴏᴏkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang