Eunha mengerjapkan mata pelan, sakit nya sudah tidak terasa lagi hanya badan nya saja yang masih lemas. Eunha ingin minum, tetapi sesuatu seakan menindih tangan kiri nya membuat dia tidak bisa bergerak.
Menoleh ke samping dan eunha mendapati jungkook yang sedang tidur dengan berbantalkan tangan nya. Eunha tersenyum tipis, jungkook terlihat manis saat tidur. Eunha menyingkirkan helai rambut yang menutupi sebagian mata jungkook dengan pelan.
Jungkook bergerak pelan saat merasakan ada sesuatu yang mengusap kepala nya, membuka mata nya kemudian mengerjapkan nya beberapa kali untuk memfokuskan penglihatan nya.
Saat mata nya terbuka sepenuh nya, hal pertama yang dia lihat adalah eunha yang juga menatap nya. Jungkook memposisikan duduk nya dengan benar, kemudian menoleh ke arah eunha.
"Udah baikan?" tanya jungkook.
Eunha mengangguk. "Aku udah gapapa" balas eunha.
Mendengar itu jungkook tersenyum lega. "Besok gausah sekolah dulu ya? Nanti aku yang ijinin" di balas eunha dengan anggukkan kepala.
"Makasih jungkook"
"Sama - sama"
Cklek!
"Eh, udah bangun. Nak jungkook ya? Bunda bawain minum kamu pasti haus kan" ucap bunda eunha sambil menyodorkan segelas jus jeruk kepada jungkook.
"Makasih tante" ucap jungkook.
"Iya, makasih ya tadi udah nganterin jaehyun. Jadi ngerepotin kamu"
"Iya tante, gapapa"
Lalu, tatapan mata bunda eunha beralih ke arah eunha yang berbaring di kasur nya. "Gimana dek? Udah gak sakit perut nya?" tanya sang bunda.
"Udah gapapa bun, cuma badan adek sedikit lemas aja" balas eunha.
"Bun mau minum" lanjut eunha.
Setelah memberikan eunha segelas air putih, bunda eunha beralih menatap jungkook yang sedang meminum jus jeruk nya.
"Oh iya, nak jungkook nanti ikut makan malam sekalian ya?" pinta bunda eunha.
"Eh, makasih tante jungkook nanti makan di rumah saja" ucap jungkook.
"Udah makan di sini aja, sekalian nyobain masakan bunda. Yaudah bunda mau lanjut masak lagi" setelah mengatakan itu bunda eunha bergegas keluar dari kamar eunha untuk melanjutkan kegiatan memasak nya yang sempat di tinggalkan tadi.
Jungkook membenarkan posisi bantal yang menjadi tempat eunha bersandar agar nyaman. "Kamu ingin sesuatu?" tanya jungkook.
Eunha menggelengkan kepala nya. "Kamu udah lama disini?" tanya eunha.
Jungkook mengangguk, "aku ke sini bareng sama bang jaehyun" balas jungkook.
Eunha mengangguk mengerti "makasih ya udah nemenin aku"
Jungkook tersenyum. "Ke-"
Ucapan jungkook terputus saat ponsel nya berdering. Nama 'Bang RM' terpampang di layar ponsel jungkook. Jungkook mengabaikan panggilan tersebut. Saat ingin melanjutkan, ucapan nya terpotong oleh pertanyaan eunha.
"Kenapa gak di angkat?" tanya eunha.
"Nanti aja" balas jungkook.
Ponsel jungkook berdering lagi. "Angkat aja jungkook siapa tau penting" ucap eunha.
Jungkook pun menurut, kemudian menggeser tombol hijau di ponsel nya.
'Halo bang'
'LO KEMANA AJA SIH!'
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏʙsᴇsɪᴏɴ | ᴊᴇᴏɴ ᴊuɴɢkᴏᴏk
Fanfic•sʜᴇ's ᴍɪɴᴇ• →•← #5 k-fiction (12-07-20) #41 eunkook (17-07-20) Copyright∅ 2019 Viaaa5