Sekarang eunha tengah bersiap untuk pergi bersama yerin, eunha terlihat gugup. Apa aku bisa berbaur dengan teman - teman yerin? - pikir eunha.
Semalam setelah eunha selesai dengan tugas nya, dia menyempatkan untuk menemui bunda nya meminta ijin untuk keluar bersama yerin.
Setelah selesai bersiap, eunha memutuskan untuk menunggu yerin di bawah. Hari ini dia tidak melihat kakak nya sama sekali, eunha tidak ambil pusing dengan itu.
"EUNHA!"
Eunha yang baru saja menuruni tangga terkejut mendengar teriakan itu. Eunha menatap ke sumber suara dan menemukan yerin yang duduk di sofa dengan senyuman lebar nya.
"Bikin kaget aja. Kamu udah lama?" tanya eunha kepada yerin.
Yerin menggeleng. "Baru sampe, tadi sempat lihat bunda lo. Terus di suruh duduk di sini" jelas yerin.
Eunha mengangguk, kemudian berjalan menuju tempat yerin berada.
"Berangkat nya ntaran aja, temen - temen gue masih sibuk dandan" ucap yerin, dengan sesekali melihat ponsel.
"Iya, aku buatin minum du-"
Ucapan eunha terpotong dengan kehadiran bunda nya. Segelas minuman dan sepiring kue berada di tangan sang bunda.
"Ini di makan dulu nak yerin, cicipin kue buatan bunda ya?" ucap bunda eunha sambil meletakkan bawaan nya di atas meja.
"Wah, makasih tante. Pastinya yerin habisin" ucap yerin bersemangat.
Bunda eunha terkekeh melihat tingkah yerin, persis sama dengan anak perempuan nya saat di hadapkan dengan makanan.
"Emm, enak banget. Enak ya lo tiap hari makan enak" ucap yerin dengan mulut penuh kue. Setelah bunda eunha pergi, yerin langsung melahap kue yang ada di hadapan nya sesekali meminum jus jeruk.
Eunha menggelengkan kepala nya, dia tidak habis pikir ternyata ada juga orang yang memiliki kebiasaan yang sama dengan dirinya.
"Pelan - pelan yerin, gak bakalan ada yang ngambil"
"Beneran enak banget, andai nyokap gue kayak nyokap lo. Pasti gue udah betah makan di rumah gak bakalan jajan di tempat lain" ucap yerin dengan menyuap sepotong roti ke dalam mulut nya yang masih penuh dengan kue.
Eunha tertawa kecil. "Iya nanti kalau bunda buat makanan. Aku bekalin buat kamu" ucap eunha, dia senang yerin begitu lahap memakan kue buatan bunda nya.
"Seius (serius)" ucap yerin tidak jelas, karena kue yang berada di mulut nya belum tertelan sepenuh nya.
"Di telan dulu baru ngomong yerin" ucap eunha menahan tawa nya melihat yerin yang sangat lucu. Pipi nya menggembung seperti balon.
Uhuk uhuk uhuk
"Mi-num" ucap yerin terbata, tenggorokan nya terasa sangat perih.
"Tuhkan, aku bilang apa. Kamu bandel sih!" omel eunha sambil menyodorkan minuman kepada yerin.
"Ahh, ya ampun sakit banget. Tapi perut gue belum kenyang" ucap yerin dengan mata yang tertuju pada piring yang sudah kosong.
"Nanti makan lagi, kamu ini" ucap eunha.
"Hehe, pokok nya nanti kita borong semua makanan" ucap yerin bersemangat.
Eunha hanya tertawa kecil.
"Nah! Yok berangkat mereka udah di depan" ucap yerin, sambil menyelonong memasuki dapur untuk berpamitan kepada bunda eunha. Eunha pun turut mengikuti yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏʙsᴇsɪᴏɴ | ᴊᴇᴏɴ ᴊuɴɢkᴏᴏk
Fanfiction•sʜᴇ's ᴍɪɴᴇ• →•← #5 k-fiction (12-07-20) #41 eunkook (17-07-20) Copyright∅ 2019 Viaaa5