9. Omelan Jin

253 24 0
                                    

"INI KENAPA BERANTAKAN!!"

"KALIAN YA!"

"CEPAT BERESIN! GAK BOLEH MAKAN SEBELUM SEMUA NYA RAPI!!"

Omelan jin membuat semua suasana menjadi hening, tidak ada yang berani membuka suara. Mereka ingin memprotes pun tidak bisa, yang ada mereka akan mendapatkan semprotan pedas yang tidak ada henti nya dari jin.

"JIMIN! TATA YANG RAPI JANGAN ASAL - ASALAN!!!"

"HEH, JANGAN BERCANDA CEPET BERESIN YANG BENER!!"

"INI LAGI, CEPETAN BANTU MEREKA BERESIN JANGAN MALAS - MALASAN!!!"

"NGAPAIN LO! CEPET BERESIN MALAH ENAK - ENAKAN NONTON!!"

"Yaelah jin, lo tau sendiri bakalan gak karu - karuan kalo gue yang beresin" elak namjoon.

"Terus? Mau enak - enakan nonton aja? Gabisa! Nyapu sama ngepel sana!"

Mendengar itu, namjoon pun melaksanakan tugas nya dengan ogah-ogahan.

Jin menendang sofa yang di atas nya terdapat salah satu teman nya yang masih berbaring sambil bermain ponsel. "CEPETAN BANTUIN!!" kesal jin.

Baru saja dia ingin merilekskan badan nya, dia lelah sedari tadi berteriak. Tapi jin harus berteriak lagi saat melihat dua teman nya yang asik bercanda tidak melakukan tugas nya dengan benar.

"V JHOPE! BERHENTI BERCANDA CEPAT BERESIN KAMAR NYA!"

Ya, V dan jhope bertugas membersihkan kamar jungkook yang berantakan karena ulah mereka. Jimin bertugas untuk menata barang - barang yang berserakan di ruang santai. Namjoon menyapu ruang santai sesekali membantu jimin. Sedangkan suga, memilih untuk membantu merapikan karpet yang tadi sempat di gunakan untuk bersantai. Melihat teman - teman nya, yang menyelesaikan tugas dengan benar. Jin berbalik berniat untuk menyiapkan makanan, memang mereka belum sempat makan malam karena asik bermain sedaritadi hingga lupa waktu nya makan.

Saat berbalik jin terkejut melihat jungkook yang bersandar di pintu utama memperhatikan teman - teman nya dengan menahan tawa saat mereka di omeli oleh jin.

"Jungkook? Sejak kapan lo disitu?" tanya jin, mereka yang mendengar itu sontak menoleh ke arah jungkook.

"Daritadi" ucap jungkook sambil terkekeh, sungguh dia tidak kuat melihat ekspresi teman - teman nya yang memelas.

"Udah bang, makan malam dulu aja. Lagian nanti juga pasti berantakan lagi, besok aja di bersihin nya" lanjut jungkook.

"Yaudah, gue siapin dulu makanan nya" ujar jin dan berlalu menuju dapur.

"Yes! Akhirnya bisa makan"

"Huh bebas juga gue"

"Daritadi napa kuk, pegel - pegel nih badan gue"

Jungkook terkekeh. "Gue gabisa liat kalian di omelin bang jin dong?" ucap jungkook.

Mereka mendengus mendengar ucapan jungkook. Pengen nabok jungkook tapi urung nanti mereka bisa kena omelan jin lagi.

"Sana pada makan, gue mau mandi dulu"

"Lo gak ikut makan?"

Jungkook hanya menggelengkan kepala nya sebagai jawaban, kemudian berlalu menuju kamar untuk membersihkan diri.

Jam sudah menujukkan pukul 11 malam. Ketujuh laki - laki itu masih sibuk dengan aktivitas nya masing - masing. Jimin, V, dan jhope memilih untuk melanjutkan permainan mereka yang sempat tertunda. Suga memilih merebahkan tubuh nya di sofa sambil mendengarkan musik. Jin dan jungkook asik dengan ponsel masing - masing, sedangkan namjoon kembali menonton dengan serius di laptop nya.

ᴏʙsᴇsɪᴏɴ | ᴊᴇᴏɴ ᴊuɴɢkᴏᴏkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang