5 : Squad

4.1K 525 39
                                    

© MR. JEON

Hari itu tidak diharapkan oleh Lee Hyungsik. Sungguh, dia hanya berharap Jungkook menerima tawaran perjodohan itu, bukan mendengar Jaemin dan Jungkook berseteru.

Jaemin tersenyum miring, ia mengangguk. Setuju.

Ia berbalik, mengambil langkah untuk meninggalkan Lee Hyungsik san Jeon Jungkook. Namun sebelumnya ia sempat menoleh kearah Jungkook dan berkata

"Tenang saja, aku tidak akan memberitahu Park Rosé jika kau membawanya kesini karena ingin mengambil jantungnya untuk ibumu yang koma disana"

—kemudian pergi meninggalkan Jungkook yang mulai terselimuti aura negatif

-

"KIM TAEHYUNGGGG!"

Lisa berteriak kesal. Ia berkacak pinggang memerhatikan Taehyung yang mondar-mandir seperti orang dungu.

Belum lagi pria itu sampai merangkak seperti bayi, dan membuat mereka jadi pusat perhatian.

"VICTORY KIM!!!" Lisa sekarang berlari mendekati Taehyung, menarik lengan pria itu agar bangkit

Taehyung mencebikkan bibirnya, menatap Lisa. "Apa-apaan sih?! Aku ini mencari Rosé!! Disini kita hanya nemuin ponselnya, jadi mungkin Rosé ada disekitar sini!!!!"

"Sekitar sini ndasmu!!" Pekik Lisa dalam hati dengan frustasi

"Kau yang apa-apaan!" Bentak lisa tak habis pikir. "Bodoh, kau pikir kapan Rosé menghubungimu, huh?!?!"

Taehyung nampak berpikir, ia lalu mengangguk pelan. "Kemarin" cengirnya dengan senyum kotak

Lisa menepuk jidat frustasi. Menahan segala amarah dengan memertahankan senyuman pada pria bermarga Kim itu.

"Lalu, kau pikir dia masih ada disini? Ia pasti kemarin ada di keadaan berbahaya, bodoh! Jadi mungkin ia sudah tertangkap atau--" Lisa menutup mulutnya sendiri. Matanya melotot lalu melirik pada Taehyung.

Taehyung bingung, namun ia ikut terkejut saat menyadari perkataan Lisa.

"R-Rosé mati maksudmu?!?!?!"

Lisa mengangguk ragu dengan mata melotot

"BISAKAH KALIAN HENTIKAN PEMIKIRAN BODOH KALIAN?!?!" Suara seorang gadis terdengar dari belakang, membuat Lisa dan Taehyung sontak menoleh

"E-eh? Yerin?" Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

Sementara Lisa hanya menatap Yerin datar

"Yerin-ssi, kau cemburu?" Sahut Eunwoo yang ada dibelakang Yerin

Yerin melotot pada Eunwoo, sebelum melipat kedua tangannya didepan dada.

"Dasar manusia bodoh! Kalian ini gaptek atau gimana?! Park Rosé dibawa Jeon Jungkook ke markasnya!!!"

Lisa dan Taehyung tersentak, kemudian menatap satu sama lain dengan pandangan horor.

[✔] Mr. JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang