© Mr.Jeon
Selama perjalanan pulang dari rumah sakit, hanya keheningan yang menyelimuti Rosé dan Jungkook.
Pria itu sibuk menyetir, sementara sang gadis hanya sibuk menunduk.
"Kau lapar?" Jungkook akhirnya buka suara
Rosé tidak menjawab. Ia hanya memainkan buku jarinya.
Jungkook sedikit melirik, lalu mendesah pasrah. Menepikan mobilnya lalu berhenti disana.
"Katakan, kau lapar atau tidak?"
Masih tidak menjawab. Jungkook menjadi emosi.
BRAK!
Memukul stir mobil keras.
"JAWAB AKU!!"
Tubuh Rosé bergetar ketakutan. Ia menggeleng perlahan.
"JAWAB! KAU PUNYA MULUT TIDAK?!"
"A-aku tidak lapar.."
Jungkook terkekeh sarkas. "Aku tidak yakin"
"Terserahmu, tapi aku benar-benar tidak lapar" gumam Rosé
Jungkook tersenyum miring mendengarnya. "Benarkah? Aku lapar, dan aku malas melajukan mobil untuk pergi ke restoran" ujarnya sambil menatap Rosé yang mengalihkan pandangan
"L-lalu? Kau menyuruhku menyetir, begitu?"
"Tidak" sela Jungkook cepat. "Bagaimana jika aku yang memakanmu?"
Rosé menoleh, mengernyit bingung. "Apa maksud-"
Perkataannya terputus begitu saja saat Jungkook menerjang tubuhnya.
-
Ini sudah satu setengah jam mereka bergumul di dalam mobil. Sebenarnya, hanya Jungkook sih. Karena itu suatu paksaan. Bahkan gadis itu terlihat sangat lemah dan hampir kehilangan kesadarannya karena permainan Jungkook yang terlalu 'kasar'
Jungkook sibuk mencumbu leher gadis itu, namun sebuah klakson dari mobil dibelakangnya membuatnya terpaksa menghentikan aktivitasnya.
Lagipula- hei! Dia tidak berhenti ditengah jalan, kenapa mobil itu malah mengklaksonnya seperti itu, sih?
Mengumpat, kemudian membenahi pakaiannya. Juga membenahi pakaian Rosé.
Menatap sekilas Rosé yang nampak memejamkan mata. Entah tertidur atau kenapa. Oh, atau mungkin pingsan?
Tersenyum miring, kemudian ia membuka jaketnya, melampirkannya pada tubuh bagian depan Rosé yang terekspos karena sobekan pada kaosnya.
Kemudian keluar dari sana
Ia lalu berjalan menghampiri mobil dibelakangnya yang terus mengklakson seperti orang aneh.
Jungkook menyandarkan tubuhnya dibagian belakang mobil miliknya - tepat didepan mobil dibelakangnya - menatap sang pemilik mobil yang terhalang kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mr. Jeon
Non-Fiction[M] ❝ Cause i'm your Mr.Jeon ❞ Cover by : @sgrkim ©K I M J E N N I E 1 1 8