IYA INI BUAT YANG BINGUNG!
-The hidden Part-
Tap tap tap
Langkah bergemuruh dan terkesan terburu-buru itu membuat Jungkook membelalakan mata. Kemudian menoleh. Terkejut setengah mati melihat seorang gadis berlumuran darah dengan mata kiri yang tak henti-hentinya mengeluarkan darah.
"JUNGKOOK! INI AKUU!"
Jungkook yang hendak berlari mengambil langkah seribu pun sontak terdiam. Menyaksikan Eunha yang sekarang menghampirinya.
"Ada apa? Ingin mengucapkan salam perpisahan?"
Eunha mendecak, lalu ia menyeret lengan Jungkook. Membuat pria itu mengikuti langkahnya dengan tertatih tatih.
"40 detik, gak akan sempat keluar gedung" gumam Eunha lalu memencet tombol lift agar turun kelantai dasar.
Setelah sampai dilantai dasar, Eunha langsung membuka ruangan yang tepat ada di samping lift itu. Masuk bersama Jungkook, lalu menguncinya dari dalam.
"Tiarap!"
"Apa?!"
"TIARAP!"
DUARR!!
Ruangan itu terlalu mustahil jika kalian percayai. Tapi bukankah sejak awal aku sudah bilang ini tahun 2100?
Ya, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.
-
Mereka selamat.
Meskipun harus terkurung selama 3 hari mengingat ruangan itu tertimbun oleh sisa-sisa gedung yang meledak.
Eunha hidup dengan satu mata. Karena Lisa, tentu saja.
Sementara Jungkook, dia seperti tak memiliki semangat hidup.
Dan itu membuat Eunha bertekad mempertemukan pria bodoh itu dengan pasangannya, Roséanne Park.
.
.
."Hm, itu alamatnya" Eunha menunjuk rumah dengan 3 tingkat itu dari mobil hitam yang mereka tumpaki
Jungkook mengernyitkan kening. Tak percaya.
"Tsk, kau ini.. sepertinya Rosé ada dilantai dua sana" Eunha bergumam, "Kau harus naik atap untuk masuk ke jendelanya"
"Bodoh, aku dikira maling nanti" Jungkook mendesis
Eunha terdiam. "Kau benar.. tapi, coba saja dulu"
Persetan dengan disangka maling, rasa rindunya lebih besar dari apapun. Jungkook memutuskan untuk keluar dari mobil, memanjat dinding dan naik keatas atap yang memang ada disetiap lantainya.
(Terserah authornya ya, desain rumah 2100 memang gaada yang waras)
Jungkook mengintip lewat jendela. Lalu tersenyum kecil saat melihat Rosé sedang dalam perdebatan dengan Jaehyun. Ia terdiam sejenak, mengintip lagi, sampai Jaehyun pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mr. Jeon
Non-Fiction[M] ❝ Cause i'm your Mr.Jeon ❞ Cover by : @sgrkim ©K I M J E N N I E 1 1 8