I meet him

74 16 2
                                    

Anna POV

Mengapa semakin hari, semuanya semakin aneh. Pertama cara Jonah memperlakukanku berbeda. Kedua cara Dasha berusaha mendekati Zach. Ketiga Zach yang semakin memaksaku untuk mengetahui siapa Ryan itu, kalau ini memang aku yang bodoh, karna terkadang ketika aku sedang melamun dan Zach memanggilku disaat itulah aku memanggilnya Ryan.

Tapi Jonah sangat berubah menurutku karna dia sangat memperhatikanku, walaupun aku tau dia itu pria yang sedingin es, tapi dia seperti memberi perhatian lebih padaku.

Dan soal Dasha, aku selalu melihatnya menarik perhatian Zach. Hal itu membuat aku sedikit terganggu, dan kurasa Zach pun begitu. Kau tau apa yang dia lakukan? Baiklah, contohnya dia mengelap sisa ice cream yang bertebaran di mulutnya Zach. Apa kalian tidak akan terganggu jika menjadi aku ataupun Zach?

Baiklah, aku tidak akan membahas itu sekarang karna aku akan pergi menonton film bersama Zach nanti sore. Dia yang memintaku untuk ikut dengannya.

Aku harap Zach tidak membahasnya nanti.

🍃

Zach POV

Semuanya aneh! Mulai dari Jonah, Dasha, dan juga Anna. Kenapa sebenarnya mereka semua? Sudahlah hari ini aku akan pergi bersama anna dan mungkin aku akan bertanya padanya tentang Ryan.

***

Aku sedang menuju rumah Anna sekarang. Aku sudah memesan tiketnya jadi kami tinggal menunggu saja. Umm aku dan Anna tidak suka film romance jadi kami memutuskan untuk menonton film horor.

"Tunggu disini ya Anna, aku akan membeli popcorn dulu, ok?" kataku dan Anna membalasku dengan anggukan kecil serta senyuman manisnya.

Tak perlu waktu lama untuk membeli popcorn. Aku langsung menuju tempat anna duduk tadi.

"Aku sudah membelinya" kataku padanya dengan ceria. Tapi lagi dan lagi dia melamun.

"Anna,kau tidak mendengarku kan?" kataku kepadanya sambil menggoyangkan tanganku di depan wajahnya

"Umm tidak kok, Zach" syukurlah dia sadar bahwa aku zach dan bukan ryan.

"Mari masuk kedalam,film nya akan dimulai" kataku padanya dan menarik tangannya dengan lembut.

"Aaaaaa" jerit anna sambil memegang erat tanganku

"Hei Anna, jangan takut, ok?" kataku pada Anna dan dia mengangguk cepat.

Aku suka setiap kali dia mencengkram tanganku atau ketika dia menutup wajahnya dengan wajah ketakutan. Dia sangat lucu jika seperti ini.

Setelah film selesai kami keluar dari ruangan itu. Dan kami memutuskan untuk makan di mall itu. Ohya aku lupa memberitahu bahwa bioskopnya itu ada di mall.

Saat kami makan tidak ada yang berbicara. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk membicarakan Ryan.

"Anna" kataku memanggilnya

"Hmm" kata anna yang menoleh ke arahku dan berusaha menelan makanannya. Dia sungguh menggemaskan.

"Aku ingin tau soal Ryan"

Stay With Me | Zach Herron | Why Don't We Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang