Talent Competition

53 8 3
                                    

Sudah cukup lama setelah hari dimana Zach menyatakan perasaannya pada Anna. Sekarang semuanya tak lagi perang dingin. Anna juga sudah berbaikan dengan Ryan. Walaupun mereka sedikit canggung. Kecuali Dasha yang menjauh dari mereka.

Anna berangkat ke sekolah dengan Zach hari ini. Memang setelah mereka ada hubungan jadi Anna diantar Zach dan Jack mengantar Gabbie.

"Anna, Zachy mu sudah ada di depan tuh!" kata Jack yang meneriaki Anna yang sedang memakai sepatunya.

"Iya tunggu sebentar!" Anna pun berjalan ke arah gerbang rumahnya dan di luar ia sudah mendapati mobil Zach yang berhenti di depan rumahnya.

"Kenapa kau lama sekali?" kata Zach yang menoleh ke arah Anna.

"Sudahlah ayo kita berangkat! Nanti telat lagi" kata Anna dengan judes.

"Ihh kok kamu marah gitu sih?" biasanya Anna selalu tersenyum saat diantar dengannya tapi sekarang wajahnya terus ditekuk

"Kemarin malam aku gak sempat membaca novelku karna tugas mendadak dari guru ipa itu" jawab Anna dengan wajah yang masih ia tekuk. Zach yang mengetahui sebab Anna cemberut pun hanya bisa tersenyum dan mengacak rambut Anna sekilas.

"Kenapa tak meminta bantuan Jack saja atau kau bisa meminta bantuan dariku" kata Zach yang masih fokus mengendarai mobil.

"Sudah larut malam saat itu, Jack juga sudah tidur, aku juga tak terpikirkan akan meminta bantuanmu" kata Anna sambil mengacungkan dua jari membentuk huruf 'V'

"Aku akan membantumu jika kau sedang membutuhkan bantuan" jawab Zach dengan senyum manisnya yang sukses membuat rona merah di pipi Anna.

"Kau sangat lucu jika sedang blushing" kata Zach yang gas dengan pipi Anna dan ingin rasanya ia mencubit pipi Anna. Tapi ia sadar ia sedang mengemudi, jadi ia mengurungkan niatnya itu.

Setelah 20 menit, akhirnya mereka sampai di sekolah mereka. Zach memarkirkan mobilnya di tempat parkir dan kemudian mereka turun dari mobil.

Zach menggangdeng tangan Anna di koridor menuju kelas Anna. Zach tak peduli dengan tatapan murid lainnya yang iri padanya dan Anna. Zach memang sudah biasa jika mengantarkan Anna ke kelasnya dahulu, setelah itu barulah Zach pergi ke kelasnya.

Di kelas, Zach hanya menidurkan kepalanya di meja sambil menunggu guru datang. Dan akhirnya guru itu pun datang setelah 30 menit.

"Maaf ibu telat karna ada yang harus kami rapatkan sebentar" anak murid yang ada di kelas itu hanya mengangguk kecuali Zach yang masih asyik dengan tidurnya.

"Herron!" ucap guru tersebut dengan lantang dan Zach pun bangun karna suara guru tersebut yang sangat menggelegar

"Hah?! Iya bu" kata Zach yang mengangkat kepalanya dari meja dan diiringi tawa yang ditahan oleh murid lainnya termasuk Corbyn yang sekelas dengannya.

Stay With Me | Zach Herron | Why Don't We Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang