Anna POV
Hari ini adalah hari senin, hari yang sangat menyebalkan karna hari liburku terasa singkat dengan kehadiran hari sialan itu.
Aku menuju kamar mandi dan segera mencuci diriku, setelah selesai aku memakai bajuku dan mengambil tasku karna aku sudah mendengar jack berteriak memanggilku.
"Mari kita sarapan Anna!" kata jack seperti biasanya.
"Baiklah, Jack!" jawabku dan segera keluar kamar dan menuruni tangga.
"Kau ini lama sekali ya" kata Jack dengan nada sedikit menggoda
"Terserah padamu" kataku dan tidak ada pembicaraan selama kami makan.
"Sudah selesai? Mari kita berangkat" aku pun mengangguk dan menuju kedalam mobil
Setelah sarapan kami pergi ke sekolah dengan mobilnya Jack, aku selalu diantar olehnya jika pergi ke sekolah.
Setelah sampai di sekolah Jack mengelus puncak rambutku kemudian dia pergi ke kelasnya begitu pula denganku
***
kringg... Kringg...
Bunyi bel sekolah aku sambut dengan baik. Aku langsung menuju kantin karena aku sudah sangat lapar. Ohya aku lupa aku bersama Dasha saat ini.Kami ke arah meja yang di tempati Why Don't we. Kami mendapat tatapan iri dari orang-orang yang berada di kantin tapi tidak akan kami pedulikan
"Hai guys!" sapa Dasha kepada mereka semua.
"Hai Dasha, Anna!" kata mereka semua bersamaan.
Kami hanya mengobrol dan makan disini tidak ada kegiatan lain, tapi aku merasa tidak nyaman karna tatapan Jonah sangat tertuju kepadaku.
Bukannya aku terlalu berlebihan, tapi itulah yang terjadi sekarang ditambah lagi tatapan tidak suka Zach kepada Jonah, ada apa ini sebenarnya?
🍃
Zach POV
Aku merasa ada yang aneh dengan Jonah. Dia menatap Anna dengan aneh, dia terus menatapnya tanpa memalingkan tatapannya untuk siapa pun.
Aku hanya menatapnya dengan tatapan tidak sukaku padanya. Dan aku rasa Anna juga merasakan hal yang aneh pada Jonah.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me | Zach Herron | Why Don't We
Hayran KurguWanita yang masa lalunya membuatnya takut untuk mengenal cinta kembali, sekarang kembali merasakan yang namanya CINTA Mereka saling mencintai tapi tidak tahu bagaimana caranya untuk mengungkapkan perasaan mereka. Akankah mereka bersama?