Halo, PHILO di sini...
Ini bukan update-an atau promosi work baru. Ini cuma sekedar tulisan tidak bermutu yang berasal dari hati karena berbagai hal.
Aku sadar. Udah sejak lama, mungkin sejak akhir semester 5, terutama sejak masa PPL aku merasa mental aku sakit. Bukan berarti gmn ya, maksudku aku kondisi mental aku yang ngga sehat. Emosional, egosent dll. Pokoknya semua sikap yang buruk2 ada di aku.
Aku gatau dampaknya pada waktu itu, dan sekarang aku ngerasain dampaknya. Sakit, bahkan bagian terburuknya aku kehilangan ikatan yang udah terjalin lama. Dan sulit juga buat bangun ikatan yang baru.
Dan karena itulah, dan dengan mempertimbangkan alasan yang lain... Aku mau healing up mental aku, dan kembali menjadi Philo yang dulu, Philo yang baik dan Philo yang digemari semua orang karena sikap-sikap baik dan menyenangkannya. Bukan Philo yang sekarang, Philo yang punya sikap dan sifat buruk.
Jujur aku pernah merasa bodo amat dan sempat merasa "Oh, ini sikapku yang sebenarnya. Selama aku ngga ngelawan Orang tuaku dan orang2 yang lebih tua ngga masalah," tapi ternyata mindset seperti itu salah. *jangan ditiru pemikiran yang kaya gini.
Jadi, aku putuskan untuk hiatus dari semua kegiatan menulis di wattpad, bales komentar dan lain-lain.
Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung aku selama ini. Aku akan kembali secepat mungkin dengan keadaan terbaik? Dan juga aku minta maaf sama pengumuman ngga berguna ini.
Sampai jumpa, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Taqaballahu mina wa minkum, Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
Aku cinta kalian~