Sebelumnya, ini peringatan bagi yang anti cerita gay atau yaoi atau boys love untuk menjauh jika tidak tertarik untuk membacanya.
Bagi yang tertarik untuk membaca, aku minta sarannya karena ini adalah cerita pertamaku tentang yaoi, dan memang sebelumnya aku belum pernah buat cerita genre apa pun hehe... (^.^)
SINOPSIS
Ketika kita jatuh cinta, mungkin akan terasa seperti karamel yang meleleh, dan terasa manis. Itu juga yang dialami oleh Pop atau lengkapnya Popranan Dwi Sabakti. Dia adalah seorang cowok yang mempunyai tinggi 168, wajah yang manis, dengan kulit yang putih bagaikan porselen, rambut yang hitam, dan mata yang berwarna karamel. Dan dia sekarang kelas 10. Oh ya, dia keturunan Thailand-Indonesia.
Disisi lain, ada seorang kakak kelas yang menyukai Pop. Hanya saja, Pop sempat salah paham terhadap temannya karena dia kira temannya itu telah merebut orang yang dia sukai. Oh ya.. kakak kelas itu seorang laki-laki, oleh karena itu cerita ini bergenre yaoi atau boyxboy.
Teman-temannya sudah tau bahwa Pop adalah seorang gay, ketika teman Pop, yaitu Ping yang seorang fujoshi keceplosan waktu sedang berbicara bersama yang lain ketika di kantin sekolah.
Bagaimanakah cerita selengkapnya?
**jangan lupa vote dan komennya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Love
Teen Fictionsinopsis di halaman pertama. jangan terjebak dengan sinopsis, karena ceritanya lebih baik dibandingkan dengan sinopsisnya. #520 - lgbt (21 Januari 2019) ©2014 KunKunDeeDee