Caramel Love
{Author's POV}
**************
Setelah mereka menyelesaikan perlombaan tersebut pun, kini mereka akan menghadapi ujian untuk kenaikkan kelas, tentunya untuk menuju kelas 11.
Rencana Ping pun gagal karena Jho tidak tega ketika melihat kedekatan Pop dengan Kei, karena Jho pun ikut senang karena melihat orang yang sempat ia sukai kini sudah bahagia.
Suatu ketika Pop diajak oleh Ping untuk merayakan ulang tahun Ping, namun Ping hanya mengajak Pop dan Jho saja. Ternyata dibalik itu ada rencana yang sedang dijalankan oleh Ping karena rencana sebelumnya gagal.
Pop diajak kesebuah restoran yang Pop tidak ketahui, namun karena Pop tidak enak hati untuk bertanya ke Ping, akhirnya dia hanya menuruti apa mau Ping. Pop berharap semoga kali ini bisa berbaikkan lagi dengan Ping.
Jam 8 malam Pop sudah sampai ditempat yang dituju, Ping dan Jho sudah sampai terlebih dahulu. Dimeja sudah tersedia makanan dan minuman mungkin yang sudah terlebih dulu dipesan oleh Ping.
"Hai Pop..." sapa Ping lebih dulu.
"Hai Ping... Hai Kak Jho..." balas Pop.
"Ayo duduk!" ajak Ping kepada Pop.
"Hmm.''
Mereka tidak terlibat banyak percakapan selama memakan makanan tersebut. Mereka hanya saling tanya kabar, itu pun selalu dimulai oleh Ping terlebih dahulu.
*****
{Pop's POV}
**************
'Ehm... Kenapa kepalaku tiba-tiba pusing yah?' batin ku.
"Ping... Aku mau ke toilet dulu sebentar yah." ucapku terus langsung ke toilet.
Habis aku sampe di toiletmaku langsung menuju wastafel.
HOEKKKK....
Aduh... Pakek acara muntah-muntah gini lagi, bakal nggak enak nih sama Ping. Aku udah nggak kuat lagi buat makan lagi. Ah... Biarlah semoga aja Ping nggak marah.
Aku langsung balik ke Ping dan Kak Jho lagi. Waktu aku nyampe mereka lagi ngobrolin hal apa itu aku nggak tau, mungkin urusan mereka sendiri.
"Maaf Ping."
"Iya kenapa?"
"Kepalaku tiba-tiba pusing, kayanya aku nggak enak badan deh. Aku boleh langsung pulang nggak?"
"Kamu sakit? Kok nggak bilang dari tadi sih. Ya udah ayuk pulang."
"Kamu nggak marah, karena acara makan-makan kita gagal?"
"Nggak papa, yang penting kamu nggak tambah sakit. Oh ya, kamu bawa kendaraan nggak?"
Aku cuma gelengin kepala tandanya aku nggak bawa kendaraan.
"Ya udah nanti bareng aku sama Jho aja, kebetulan Jho bawa mobil. Yuk!"
"Makasih yah Ping."
"Sama-sama." balas Ping.
Nggak tau kenapa mataku tiba-tiba aja jadi berat, bahkan aku tambah ngantuk, padahal aku pasti tidur cukup mulu.
Habis itu aku nggak tau apa lagi yang terjadi, aku udah kebawa tidur, tapi aku berasa digendong sama seseorang cuma aku nggak tau siapa.
.
.
.'Hoammmm....' aku menguap.
'Loh kok aku udah dikamar? Bukannya tadi masih dimobil? Terus siapa yang bawa aku ke kamar?' bathin ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Love
Teen Fictionsinopsis di halaman pertama. jangan terjebak dengan sinopsis, karena ceritanya lebih baik dibandingkan dengan sinopsisnya. #520 - lgbt (21 Januari 2019) ©2014 KunKunDeeDee