Caramel Love
{Kei's POV}
**************
Hari ini bakal ketemu Pop lagi. Mau ngajak berangkat bareng nggak yah? Kalo nggak, kasihan juga sih.. Kan belom tentu ayahnya bisa nganterin lagi. Lagian biar bisa bareng-bareng lagi.
Lebih baik sekarang gue buruan turun sebelum gue terlambat buat berangkat kesekolah.
"Kamu nggak sarapan dulu sayang?" mama menawari sambil natain kopernya nggak tau buat apa.
"Tidak. Aku hari ini harus berangkat pagi. Mungkin aku juga akan pulang terlambat karena harus mengikuti bimbingan belajar dari temanku ma.."
"Kalau begitu nanti kamu jajan yah disekolah! Jangan sampai nanti kamu pulang dalam keadaan kelaparan, mama juga hari ini mau nyusul ayah ke bandung, mungkin pulang besok."
Heuh.. Lagi-lagi sendirian di rumah. Tapi, ini mah masih mending, cuman satu hari. Biasanya gue sendirian dirumah ampe satu minggu ditinggal sendiri.
"Kalau lapar, kamu bisa masak sendiri, bahannya ada di lemari es semua, kalau nggak kamu bisa makan diluar dulu."
"Iya Ma..." jawab gue menuruti. "Ya udah Ma, aku mau berangkat dulu.."
"Hati-hati dijalan Kei..."
*****
"Ha-hai, Pop. Kenapa kamu ada didepan rumahmu?" tanya gue.
Imutnya... Pop monyong-monyongin bibirnya gitu... Pingin gue zolimi juga tuh bibir.
"Lagi nungguin orang lewat buat berangkat bareng."
"Emang kamu berangkat sendirian lagi?"
Pop cuma manggut-manggutin kepalanya doang. Mungkin bener kalo ayahnya Pop nggak bisa nganter.
"Ya udah berangkat bareng aku aja, lagian aku juga sendirian kok." ajak gue.
"Yuk!!!"
Tuh kan... Pop lagi-lagi megang tangan gue, gimana gak deg-deg'an coba. Tapi, gue seneng kok...
Seneng juga yah bisa jalan bareng ama orang yang disuka, gandengan lagi. Cuma, bingung juga kalo nggak ada yang bisa buat di obrolin.
"Pop! Pop! Liburan akhir tahun nanti, kamu ada rencana apa?" gue coba nyari topik pembicaraan.
"Ehm... Nggak tau. Belom ada rencana. Tapi... Kayanya sih nggak ada, cuman dirumah doang. Mungkin, sekali pun keluar bareng satu keluarga itu pun paling ke sekitar sini doang."
"Oh..." gue cuman 'oh'.
"STOPPP! Berhenti disini! Sekarang kita udah sampai di sekolah kita yang tercinta. Saatnya berpisah... Duluan..." Pop buru-buru menuju kekelasnya.
'Tenang-tenang... Nanti masih bisa ketemu lagi kok...' batin gue.
§§§§§
{Pop's POV}
**************
Aghhh.... Capek juga, baru juga disuruh pemanasan lari muterin lapangan. Haus.. Haus... Haus... Mau minum dulu boleh nggak yah?
"Pak Veno.. Boleh saya izin untuk minum sebentar?" tanyaku.
"Boleh. Tapi dengan satu syarat. Sekali lagi kamu lari satu putaran keliling lapangan. Mau?"
"Ng-nggak pak, nggak jadi. Mending nahan haus aja." ucapku sengaja dengan nada yang sebal.
"Bercanda.. Saya tidak mau murid saya pingsan kehausan karena olahraga. Nih..." Pak Veno menyodorkan minumnya kepadaku. Aku bingung mau nerima atau nggak. Kan nggak sopan juga masa minum punya gurunya sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Love
Teen Fictionsinopsis di halaman pertama. jangan terjebak dengan sinopsis, karena ceritanya lebih baik dibandingkan dengan sinopsisnya. #520 - lgbt (21 Januari 2019) ©2014 KunKunDeeDee