10

504 88 11
                                    


gue turun tangga sambil ngecek duit, ih asli kenapa ya 2019 duit gue tuh kaya ada di ujung puncak padang pasir GARINK SUNYI SEPI banget heran

kaya jari gue tuh demen banget narik duit dari dompet buat hal hal yang menurut gue guna pas dalem toko dan berubah jadi ga guna pas di rumah.

ah ilah ampas.




"bang minta duit lah"

bang jaewon cuman ngelirik gue sewot terus main pees lagi

DIH ANYING


"bang masa gue korupsi duit konsumsi"

"dih goblok?"


ko ngegas anjrit

ya yakali breng gue nyomot duit konsumsi mendingan gue nyomot duit guanlin



"mangkanya anya minta duwiddddd"

"MAKANYA LO BERHENTI BELI CIKI CIKIAN NGUMPULIN KARTU BOBOBOI NGAPAIN SI ANYING AH"



TIBA TIBA NGEGAS??????



"wah sembarangan lo"

"TONG SAMPAH ISI BUNGKUS CIKI GAMBAR MUKA ALIEN APAAN SI LU MAU JADI BABU ALIEN?"



gini nih masa remaja abang gue tuh emang kurang bersejarah dalam kuliner,

gatau aja ya anjir semakin banyak kandungan micin semakin ketara rasanya

ketara rasa ketololan di otak lu.







terus bang jaewon ngebuka dompetnya nyodorin duit seratus rebu sambil masang muka muka rese gitu

gatau aja ingin gue babuk make teflon

ni kalo bukan demi kesejahteraan perut, OGAH GUE ADU SUNGUT SAMA DIA dih bye.

gue cengar cengir sambil masukin dompet ke dalem tas abis itu gue pamitan dulu ye abis di sedekahin duit nih gue



"nya nya nya!"

gue ngebalik

"apaan si lu?" tanya gue sewot

"sleting lo tuh"


yaAllah anya lupa untung make boxer gasibu:(






















"besok bisa dianter sekitar jam sepuluhan a?" tanya gue

"bisa atuh teh, nanti telpon saya aja kalo ada ubah ubah jadwal mah"

gue cuman ngangguk sambil ngelist tempat konsumsi yang udah di booking, tinggal gue konfirmasi ke tempatnya langsung.

aiya gue ga sama ka donghyun, gue jadinya sendiri gatau dah dia ga ada kabar gatau juga kemana, salah kn gue terlalu berharap.

jadi mau ga mau gue bawa motor sendiri mana kaca helm gue longgar lagi anjir suka turun tiba tiba kaget juga kan gue.

gue iseng iseng ngebuka insta story terus abis itu gue nemuin ka donghyun lagi ngumpul sama anak anak, kan mau marah tapi percuma juga gue.

mana ini gue liatnya di story ka yoojung lagi ya intinya kaya lagi ngerayain sesuatu gue juga ga paham.

oke anya positive thinking nilai pemantapan akhir angkatannya bagus jadi ngadain acara oke.



+



"duh nya mau mati aja gue" kata guanlin sambil megang dadanya

"dosa masi banyak goblok"

"oiya lupa-NYA KALO GUE KALAH GIMANA" guanlin malah ngerengek sambil narik ujung baju gue

"bukan masalah kalah menangnya, gimana lo sportif di permainannya jangan gampang kepancing kalo ada yang ngebody lo oke?" nasihat gue

guanlin ngangguk tapi masih dengan muka khawatirnya, gue ngerapihin headbandnya biar ga gampang merosot.

"berasa punya babysitter gue" celetuknya

gue reflek noyor jidatnya, "enak aja lo"

gue nepuk nepuk pundaknya ngeyakinin guanlin yang lagi nervous di kasta paling tinggi.

abis itu gue balik ke tribun bareng anak anak, nyemangatin guanlin udah kaya orang ga ada otak anjrit mana make atribut tiga toa.

"GUANLIN SEMANGATTTT"

"LAI KUANLIN GUE TUNGGU TRAKTIRAN EMAS SATU BATANG"

anak anak refelek ngedorong seonho nyampe ngejengkang ke depan tenang ga nyampe keluar tribun kok.

beberapa menit abis tanding gue langsung ke ruangan logistik buat ngambil minuman sama cemilan.

pas gue keluar ruangan gue ngeliat dua orang di pojok lorong tadinya mau gue samperin soalnya lagi porak harus nonton semua.

tapi kayanya buat sekarang gue diemin, ya gaenak juga ganggu ka donghyun sama ka yoojung.

rasanya apa ya kaya udah ga bisa marah, udah ga bisa protes udah ga bisa ngapa ngapain badan gue stuck aja gitu.

"makasih hyun, gue masih ga nyangka sama semuanya"

cuman kata kata itu doang yang gue denger, ngga nya lo gaboleh nyakitin diri lo sendiri.

gue balik ke tribun ngebagiin minuman mulai dari adik kelas ke kaka kelas, sesekali gue ngelirik ke guanlin gereget abisan gue kalo dia udah main basket.

"KA DONGHAN" panggil gue

dia ngelirik terus dia nunjuk dirinya sendiri, gue ngangguk ga lama kemudian dia nyamperin gue.

"kenapa nya?"

"boleh bagiin ke temen temen lo ga? gue ingin liat guanlin"

"lah? kesana aja kali sekalian ngumpul bareng?"

mata gue ngelirik ke belakangnya ka donghan, ngeliat ka donghyun yang duduk sebelahan sama ka yoojung ya mereka asik nontonin turnamennya.

"ga enak lah gue sama guanlin, jadinya ga full team kalo gitu hehe" elak gue

"yaudah sini" kata ka donghan, gue ngasihin satu dus ukuran sedeng.

pas gue abis bilang makasih dan mau balik ke arah temen temen gue ka donghan manggil gue.

"nya"

"hah?"

"semua yang lo rasain bakal kebayar"

tbc

friend zone ft donghyun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang