"Jadi gimana dok?" tanya Eunbi "Ananda minju keracunan cokelat dan soju, Jadi ananda minju harus banyak istirahat diusahakan izin dulu dari promosi lagu ya.Saya permisi" Jawab dokter luhan lalu keluar.
"Ah makasih lu pada ya" gue dan beomgyu menganguk "yaudah,kami balik dulu ya" Ujar beomgyu "iya,hati-hati" Sahut Eunbi.
.
"Gyu?" Dia pun menoleh "ya? Apa yang?" gue pun berdehem dikit "kamu masih ada rasa ma minju?" tanya gue saat tadi ngeliat beomgyu yang natap penuh kasih sayang ke minju."Eh...e..eng..enggak kok" jawabnya gagap,gue pun tersenyum lalu mengaitkan tangan gue ke tanganya.
"Bilang aja supaya lega, aku juga ngak bakal marah" Ujar gue diapun menyerngit takut lalu membuang nafasnya "ya" jawabnya kecil "maaf aku bukan mancintaimu, tapi ngak mau kehilangan kenangan manis waktu dulu sama dia" kata beomgyu yang bikin gue mangut ngerti.
"Kamu marah?" tanya beomgyu gue menoleh "eh enggak kok" Jawab gue lalu terkekeh "yaudah ini dah sampe" gue menganguk lalu keluar "bye" gue melambaikan tangan yang dijawab lambaiannya juga.
"Bagaimana ini?".
' _________'
"HARI SABTU TERERERERET HARI SABTU TERERERERET" Tereriak jinyoung heboh yang bikin gue,kak somi,dan bang jungkook risih."Bisa diem ngak lu? Atau gue cabut nyawa lu?"ancam kak somi yang bikin jinyoung terkekeh pelan.
"Anak-Anak makan dulu!".
Hening.....hanya ketukan sendok/garpu.Ngak ada obrolan sama sekali sampai akhirnya eomma membukanya.
"Udah fitting bajukan bang?" Bang jungkook pun menganguk "gedungnya dah siap juga nih" ujar eomma lalu mematikan hpnya "fitting baju buat apa ma?" tanya kak somi gue dan jinyoung pun menganguk mengiyakan pertanyaan kak somi.
"Besok aku nikah sama lisa".
"................."
"WOW!" seru kak somi lalu menaruh gelas dengan tidak santainya "nikah? Kapan bang ngelamarnya? Lewat online?" tanya jinyoung "di undang ngak?" tanya kak somi "ngak" jawabnya jutek "privasi agensi lisa" jawabnyanya ketus.
-_______-
"
Tumben bu suzy ngasih 10 lembar pr,biasanya 3" kata gyuna lalu memasukkan pr ke dalam map "iya ya? Tumben amat" jawab choonhe lagi "eh kerjain bareng yuk pulang sekolah nanti di kantin, mau ngak? Eurakan ngak masuk".
Di kantin setelah sepulang sekolah>
Brakkk!
"ANJER LAH! Ini pr atau ujian hidup sih?! Susah amat" teriak Gyuna yang bikin gue,gyuna dan hana kaget setengah mati "heh! Kalem dikit napa!" bentak hana ketus sedangkan gyuna hanya terkekeh pelan.
"Mau gue bantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enimies Become Girlfriend (Choi Beomgyu)
Teen Fiction"Lu itu lucu ya, suka dan jadi pacar musuh kecil lu sendiri"