5

71 5 0
                                    


~ Happy Reading ~

Tidak semua orang mengerti apa yang kita rasakan dan kita tidak bisa menyalahkannya.  Mungkin apa yang orang lain pikirkan tentang kita juga tidak sepenuhnya betul,  karna mereka hanya melihat dari luarnya saja.

Suara desiran ombak terdengar dan seorang gadis duduk dihamparan pasir putih dengan pikirannya bagaimana ini bisa terjadi?  Apa salahku? Apa sebaiknya aku tak ada? Tapi kenapa harus aku?  Aku sudah melakukan apa yang mereka mau tapi kenapa tetap saja aku selalu salah.

Gadis itu meneteskan air matanya.

Memikirkan tentang hidup yang dia jalani,  tanpa tau arahnya kemana dan hanya mengikuti arusnya saja.  Bukankah hidup seperti itu, tapi dia juga ingin bahagia. Seseorang tolong aku.

Melihat hamparan laut didepannya gadis itu berdiri berjalan kearah laut. Dia terus berjalan tidak memperdulikan pakaiannya sudah basah sebagian.

Dia terus berjalan hingga air sudah dipinggangnya.

Apa ini akhirnya?  Apa aku harus berakhir seperti ini?  Jika itu dapat membuat mereka bahagia. Aku  bahagia.

Gadis itu memejamkan matanya.

Dan saat itu juga semuanya gelap.

Seseorang dari tadi sudah berteriak sambil berlari kearah gadis itu.

Dia seperti orang gila memanggil gadis itu.

" Yak kimberly "

" Apa yang kamu lakukan? "

" Keluar dari sana "

" Kimberly astaga "

Gadis itu menulikan pendengarannya.
Melihat gadis itu sudah menenggelamkan dirinya.  Dia saat panik sampai-sampai tidak bisa bergerak. Kaki nya terasa kaku untuk bergerak,  dan melihat gadis itu mengapung di atas air.

" Apa yang kau lakukan kim beomgyu? Kenapa kau tidak menolongnya?  " ucap chelsea histeris yang baru datang menyusul dibelakangnya soobin, hyunji dan kai.
Tanpa berpikir panjang soobin masuk ke laut berlari melewati beomgyu yang mematung tidak jauh dari gadis itu.

Meraih gadis itu lalu menggendongnya keluar dari laut.

Membaringkan gadis itu di tepi pantai,  lalu menepuk-nepuk pipi gadis itu.

" kim bangun! Kimberly "

Soobin menekan-nekan dada gadis itu agar air keluar dari mulut gadis itu.

Soobin mengulanginya terus menerus.

Chelsea dan hyunji menangis dan panik melihat sahabatnya seperti itu harusnya mereka datang lebih cepat agar gadis itu tidak melakukan hal itu.

Kai juga bingung harus melakukan apa.

Sedangkan beomgyu hanya melihat gadis itu ditolong oleh soobin. Seakan jantung beomgyu berhenti saat itu juga.

" bangun kim, please "

Soobin melakukan itu hampir 2 menit dan tidak ada perubahan.

Truth Or LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang