~ Happy Reading~
Sinar mataharnya pagi mulai memancarkan sinarnya, seakan akan membuat setiap orang yang terlelap akan terusik oleh sinarnya. Tapi tidak dengan gadis satu ini, dia bahkan menenggelamkan dirinya dibalik selimut tebal itu. Bahkan kedua sahabatnya itu hanya menggelengkan kepalanya, melihat gadis itu tak juga bangun. Mereka sudah membangunkannya tapi tidak ada sama sekali pergerakan dari gadis itu, sampai mereka berfikir apakah gadis itu masih bernafas atau tidak, dan setelah mereka memeriksanya , ya gadis itu masih bernafas. Tidak ada cara lain membangunkan gadis itu, selain.Byurrrr......
" Yakkk " ucap gadis itu bangun.
" ow, akhirnya sleeping beauty kita sudah bangun "
Gadis itu masih shok, dengan apa yang terjadi barusan bahkan mulutnya menganga sekarang. Dia sedang tidur dan dibangunkan dengan siraman rohani ehh salah siraman air.
" Astaga, apa yang terjadi? " ucap hyunji yang baru saja datang dari dapur kaget melihat kimberly yang sudah basah kuyup, dengan panci ditangannya.
" Kau terlalu lama, ji. Jadi aku mengguyurnya " ucap chelsea dengan santai.
Sebenarnya chelsea menyuruh hyunji untuk mengambil panci didapur rumahnya untuk membangunkan kimberly, tapi dia terlalu semangat untuk membangunkan gadis itu jadi dia mengguyurnya dengan air.
" Ya, kalau dia sakit bagaimana? "
" Tinggal bawa ke rumah sakit "
" Kau ini, ayo kim kau harus mandi. Nanti sakit " ucap hyunji.
" Iya, tapi " ucapan kimberly terhenti saat dia berdiri didepan chelsea melihat sahabatnya itu dengan seyuman nakal. Melihat itu chelsea menggelengkan kepalanya, seakan akan berkata jangan mendekat. Saat itu juga kimberly memeluknya, dan membuat baju chelsea ikut basah.
" Huaaaa, aku sudah mandi kim " ucap chelsea.
" Siapa suruh kau menyiramku " ucapnya sambil memeluk sahabatnya itu dengan erat.
" Itu karna kau susah dibangunkan "
" Yak, kalian tidak mengajakku " ucap hyunji yang melihat adegan pelukan kedua sahabatnya itu.
" Ayo, kemarilah "
" Kau bahkan ikut ji "
" Tak apa, aku bisa ganti baju " ucap hyunji ikut berpelukan.
" Hentikan, aku sulit bernafas " ucap chelsea dan kedua sahabatnya hanya tertawa.
Setelah acara peluk-pelukan itu, mereka bersiap-siap untuk sarapan karna ada kuliah pagi.
" Wow, siapa yang membuat sarapan? " tanya kimberly.
" Tentu saja aku " ucap hyunji.
" Bagaimana, keadaanmu? "
" Sudah lebih, baik. Makasih sarapannya "
" Minum susumu kim " ucap chelsea
" nde, ajummah "
" Hey, aku masih muda "
" Tapi kau seperti itu "
" Astaga, bisakah kalian tenang sedikit ini masih pagi " ucap hyunji.
" Dia lebih mirip "
" Kau benar "
Mereka saling melihat dan tertawa bersama, entah dimana lucunya tapi dengan hal sekecil itu saja sudah bisa membuat mereka tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Lie
Non-Fiction"Truth Or Lie" Starring: Choi Beomgyu as Kim Beomgyu Chelsea Agatha as Kimberly Agatha Choi Soobin as Lee Soobin Kim Sae Ron as Chelsea Park Heuning Kai as Jeon Kai Shin eun soo as Choi Hyun Ji