Zaki vs Aska

36 3 6
                                    

“Sebelum janur kuning melengkung, semua berhak nikung.”

-Zaki Aditama

---
Author: Gaboleh gitu Zak, dosa nanti

Zaki: Bodo amat deh😏

Author: Yee dasar si biang kerok😌

Haii.. Lama gak ketemu nih hehe
Makasih masih mau baca❤
Happy reading (:

Setelah status baru yang mereka buat, tidak disangka ternyata malah menghebohkan seantero Sekolah Antariksa. Pasalnya pagi ini sekolah dihebohkan dengan mantan wakil OSIS yang berjalan bersama siswi cantik yang tidak mereka ketahui berasal dari kelas mana, tapi dilihat dari dasi yang dipakainya ada tiga garis merah menunjukkan bahwa siswi itu kelas 12.

“Aska jalan sama siapa tuh?”

“Anak baru deh kayaknya, gue gak pernah liat soalnya.”

“Baru tau gue kalau Antariksa punya cewek yang cantiknya sebelas duabelas sama Arumi.”

“Pacarnya Aska nih kayaknya.”

Mungkin itu pembicaraan siswa-siswi Antariksa yang sepat Gadis dengar saat berjalan bersama Aska di koridor sekolah.

Gadis yang berjalan di sebelah Aska seolah-olah dia tidak mendengar perkataan siwa-siswi yang heboh atas kemunculan dirinya. Dia tidak menundukkan kepalanya sama sekali, karena kali ini dia ingin menunjukkan diri pada lingkungan sekolahnya cukup selama hampir dari tiga tahun ini dia menyembunyikan diri.

“Ka, kita bikin heboh sekolah ya?” Bisik Gadis pada Aska yang berdiri di sebelahnya.

“Haha.. gausa dipikirin Dis. Gih sana masuk kelas, aku duluan ya.” Gadis mengangguk dan berjalan memasuki kelasnya. Seketika kelas yang riuh menjadi hening saat Gadis masuk. Tapi Gadis masa bodo dan langsung duduk di sebelah Arumi.

“Udah puas nih bikin heboh sekolah.”

“Apaan sih Mi?”

“Pacaran kan lo sama Aska, ngaku deh.” Arumi menaik turunkan alisnya, membuat Gadis mendengus melihat sahabatnya itu.

“Siapa yang pacaran sih?”

“Gausa mengelak nih liat.” Arumi menunjukkan poselnya di depan muka Gadis dan sontak saja gambar di ponsel Arumi membuat Gadis terkejut.

Instagram

324 likesZidan Aska 💕View all 51 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

324 likes
Zidan Aska 💕
View all 51 comments

“Ya Allah Aska kenapa nge posting foto aku sih? bikin malu aja.” Rancau batin Gadis.

“Traktir gue ya entar di kantin. Gaya nih udah gak jomblo lagi hehe.” Gadis yang mendengar hanya memutar matanya malas.

***

GADISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang