lily yellow | salah dan benar
-
"kok udah berangkat? udah sehat lo?" tanya ryujin ketika dengan wajah sumringah chaeryoung masuk ke kelas.
"udah hehehehe," katanya meletakan tas kemudian melenggang keluar kelas.
ryujin masih terdiam ditempatnya. menyaksikan sahabatnya yang nampak aneh dari hari biasanya. namun pikirannya tak lepas dari sosok seorang hwang hyunjin yang entah kenapa membuat ryujin gemas sendiri.
bel masuk berbunyi, teman-teman ryujin berhamburan keluar-jadwal mereka olahraga- sedangkan ryujin masih asyik diatas meja.
"hey, ayo. nanti kalo telat dimarahin pak anto," kata boemgyu- siswa dengan senyum terpantri diwajahnya.
ryujin mengangguk lalu bejalan beriringan dengan boemgyu disampingnya. tak ada hal yang berlebihan, tapi entah kenapa semua orang melempar pandang pada ryujin.
"gue denger lo lagi deket sama kak hyunjin, ya?"
ryujin mengangguk- terlalu cepat- sebagai jawaban.
boemgyu menghela nafas, "orang jahat gak selamanya jahat. orang baik gak selamanya baik."
ryujin ingin bertanya. namun boemgyu sudah berlari menghampiri rekannya. ryujin bingung, siapa yang dimaksud orang jahat dan siapa yang dimaksud orang baik.
"hoey! ngelamun aja!"
ryujin berdecih, "kemana aja sih?"
"hehehehe, abis sarapan dikantin tadi."
ryujin mengangguk mendengar jawaban chaeryoung. guru olahraga mereka belum juga datang, akhirnya mereka berdua memilih duduk santai diatas rumput lapangan.
"gimana setelah enam hari kenal kak hyunjin, udah ada jawaban?" tanya chaeryoung.
ryujin tersenyum, "kak hyunjin asik juga ternyata, gue pikir dia sama kayak cowok lain."
"sama gimana?"
"ya gitu, seneng nyakitin perasaan cewek."
"emang lo yakin kak hyunjin gak suka nyakitin cewek? tau darimana lo?"
"kan harus possitive thingking."
"ya iyasih, tapi bisa aja lo malah dikibulin."
-
KAMU SEDANG MEMBACA
mirame | hyunjin ✓
Fanfic❝jadi hari ini lo dapet bunga apalagi dari kak hyunjin?❞