AN 3

1.9K 341 56
                                    


Ucapan kamu buat Hyunjin kaget dan bengong gak ngerti.

"Sorry mas gue tadi lagi latihan drama soalnya." Dan Hyunjin makin bingung sama apa yang kamu ucap.

Karena gak mau ambil pusing, akhirnya Hyunjin suruh kamu makan lagi terus abis itu kalian buru-buru pulang.









Bukan kemauan Sejeong (ibu Hyunjin) buat Hyunjin kejar kemauannya jadi tentara. Sebenernya, Sejeong lebih suka Hyunjin jadi pekerja swasta dari pada harus menjaga negara.

Emang pada akhirnya dia bangga kalau Hyunjin nanti udah jadi perwira remaja, tapi pas tugas pasti bakal jadi bahan pikirannya nanti.

Cuma Hyunjin harapannya sekarang. Dia di rumah sendirian, sedangkan Hanbin harus kerja di Papua.

Akhir-akhir ini Hanbin (ayah Hyunjin)  jarang banget kasih kabar, padahal Sejeong harap Hyunjin bisa dapet dukungan lebih dari ayahnya itu. Tapi sayangnya Hanbin juga cuma pura-pura dukung aja. Dia gak bener-bener dukung Hyunjin buat jadi tentara.

Hanbin harap Hyunjin jadi pengusaha aja, atau nggak dia mau buat pimpin perusahaan kakeknya yang sekarang mau di serahin ke Jaemin.

Dan lagi, kurang lebih 6 bulan yang lalu Hanbin sering banget hpnya di matiin. Buat Sejeong dan Hyunjin khawatir. Bukan cuma hp yang sering di matiin, tapi dia juga bohong.

Jadi, waktu itu Hyunjin mau telpon Hanbin tapi gak bisa. Akhirnya Hyunjin telpon omnya yang juga tinggal di Papua yang rumahnya gak jauh dari kontrakannya Hanbin.

Bobby (omnya Hyunjin) dia samperin rumahnya Hanbin. Tapi kondisi kontrakannya sepi. Rumahnya pun sepi dan lampu rumahnya nyala di pagi hari.

Pas Bobby ketemu tetangganya Hanbin yang lewat, katanya Hanbin gak ada di rumah dari 3 hari yang lalu sambil bawa koper dan tas juga.

Ya udah Bobby bilang aja ke Hyunjin kalo ayahnya itu gak ada di kontrakan dan pergi bawa koper.

Hyunjin bener-bener udah curiga sama ayahnya yang ambil cuti tapi gak pulang ke rumah. Karena setiap mau pulang kerumah pasti kasih kabar dulu.

Hyunjin coba lagi hubungin temen ayahnya yang satu tempat kerja juga. Temen ayahnya bilang Hanbin ambil cuti 2 minggu, dan bilang kalo mau pergi ke Sulawesi tepatnya ke Manado.

Ya Hyunjin makin curiga lagi lah. Hyunjin minta tolong lagi sama Bobby buat cari ayahnya ke Sulawesi.

Sejeong yang ada di rumah cuma bisa tunggu Hanbin kasih kabar aja. Dia pasrah aja dan coba berpikir positif kalo Hanbin tak main perempuan di belakangnya.

Setelah di cari dan di telusuri lebih, ternyata bener Hanbin punya istri lagi di tempat Manado itu.

Rasa kesel mau maki-maki Hanbin tiap hari di rasain sama Hyunjin. Sebenernya Hyunjin hampir aja pergi cari Hanbin sendiri ke Manado, tapi tapi ibunya gak kasih ijin dan gak mau sampek ada apa-apa sama Hyunjin karena Sejeong tau kalo Hyunjin adalah satu-satunya kebahagiaannya sekarang.

Hyunjin kuatin diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Dia gak mau jadi anak broken home yang berakhir akan jadi berandalan. Untungnya dia masih punya sodara-sodaranya yang lain yang mau bimbing dia dan nemenin dia dikala dia terpuruk.

Makanya Sejeong mau Hyunjin jadi pegawai swasta aja biar nanti mau pulang pun bisa kapan aja. Gak kaya tentara, mau pulang pun harus ambil cuti atau ijin dulu.

Tapi Sejeong gak bisa lagi tahan kemauan Hyunjin yang mau mengabdi pada negara.

Hari ini hari dimana Hyunjin mulai kehidupannya di akademi militer. Hyunjin lulus semua tes mulai dari fisik, psikologi, akademik, kesemaptaan jasmani dan tes yang lain. Ya dia lolos di semua tes tapi belum tentu nanti dia kuat bisa jalanin cobaan yang ada di akademi.

ABDI NEGARA⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔✅ COMPLETED ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang