Assalamualaikum readers^^
Cuma mau tau sedikit aja nih
Menurut kalian cerita ini kaya gimana sih?
Susah di pahami?
Apa gak jelas?Tolong di isi ya^^
Gue rasa tuh ini perlu, buat nambahin mood nulis gue juga dan gue juga mau tau cerita ini menurut kalian kaya gimana gitu.Ya buat survey aja sih, kalo kalian gak mau jawab juga gak apa-apa. Ini fanfiction terakhir gue, jadi gue mau bikin ini sedikit berbeda aja terus gue unpub deh hehe.
Ok happy reading:)
Kamu kaget liat foto yang di kasih liat sama bu Yoona. Iya, itu foto Jaehyun taruna yang ketemu kamu di mall minggu kemarin.
Masih bisa kamu ingat dengan jelas wajah si taruna itu. Potongan cepak rapih, wajahnya tampan, tinggi, terus pakaian coklat khas taruna.
Di foto itu Jaehyun foto sama Bu Yoona, ayahnya letkol Siwon, dan adeknya Jaehyun yang masih duduk di bangku SMA kelas 3 Wooyoung.
Bu Yoona liatin wajah kamu yang kaya kaget dan kaya heran gitu liat fotonya Jaehyun.
"(Y/n), (y/n)." Panggil bu Yoona yang coba sadari kamu dari pandangan ke foto.
"Eh iya bu ada apa?" Tanya kamu. Terus kamu usap wajah kamu untuk menghilangkan pikiran kamu pas liatin foto tadi.
Bu Yoona senyum liat ekspresi kamu yang gelagapan sendiri.
"Jangan di pandang terus foto anak saya, zina mata loh." Kamu cuma senyum gak enak sama bu Yoona. Ketahuan kaya gini tuh berasa malu banget emang.
"Astaghfirullah... Eh iya bu maaf."
"Kapan-kapan mau saya kenalin? Kebetulan dia Rabu sore ada pesiar kaya boleh keluar asrama buat jalan-jalan tapi nanti malamnya kembali ke asrama." Ucap bu Yoona menjelaskan.
"Insyaallah bu, saya juga ada sepupu yang jadi akmil di magelang. Oh iya tapi saya ajak teman saya boleh?"
"Ooohhh gitu... Oh iya gak apa-apa ajak aja sekalian teman kamu." Kamu ngangguk menanggapi.
Sebenernya kamu gak ada niat buat mandangin fotonya Jaehyun terus, tapi karena kaget dan heran kamu jadi auto pandangin terus itu fotonya.
Setelah ngobrol sama bu Yoona, kamu pun pulang dan istirahat. Sesekali baca chat terakhir sama Hyunjin yang ajak main ke cafe sama Jaemin pas itu. Udah 3 bulan lamanya kamu sama Hyunjin gak kabar-kabaran, kangen itu pasti tapi mau chat duluan tuh sungkan rasanya. Mau chat pun apa yang mau di bahas? Yang ada malah buang-buang waktu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDI NEGARA⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔✅ COMPLETED ✔️
FanfictionCita-cita Hyunjin buat jadi abdi negara itu besar banget, sebesar rasa sayang kamu ke Hyunjin.