AN 18

1.7K 195 18
                                    


Jaemin yang lagi minum kopi latte nya, langsung tersedak. Apa maksudnya Hyunjin? Jeno belum siuman dia udah mikirin sampek sejauh itu.

"Lo mikir apa sih jin? (Y/n) lagi sedih, suaminya di rumah sakit sekarat. Lah lu malah mikir mau nikahin (y/n) kalo Jeno meninggal. Sadar woy, rasa lo ke (y/n) itu udah di tentang sama nenek." Jaemin jadi ngegas karena Hyunjin.

Hyunjin hanya senyum tipis membayangkan itu semua terjadi. Tidak, itu hanya bayangan yang konyol. Kakak ipar macam apa yang tidak mau adiknya bahagia?

"Gue sadar diri, sadar posisi juga kok. Tapi apa salahnya sih di coba. Kalo Jeno selamat ya Alhamdulillah, kalo lewat ya gas aja." Ucap Hyunjin santai membuat Jaemin ingin membantingnya sekarang, tapi apa daya Hyunjin lebih kuat karena ia juga guru karate.

"Insyaallah nih ya, nenek pasti bisa setuju kalo gue nikahin (y/n). Kalo masalah restu dari om Minhyun, dari dulu juga udah dapet. Cuman nenek yang nggak suka." Lanjut Hyunjin lagi.

"Gila lu emang. Udah lah mumpung lu masih di Magelang, enakin aja dulu. Lumayan di kasih cuti dua minggu, buat refreshing bukan buat mikir yang aneh-aneh." Ucap Jaemin lagi.

Hyunjin memang di beri cuti setelah menyelesaikan misinya. Ia manfaatkan cuti ini pulang ke Magelang. Biasanya kalau dapat libur 1 sampai 3 hari, ia akan ke rumah mu sekedar berkunjung saja. Itu pun kalau ada Jeno, kalau Jeno tidak ada, ya Hyunjin tidak berani berkunjung ke rumah mu. Takut-takut ia khilaf nanti.

"Nggak ke Jakarta?"

"Nanti malem berangkat sama nenek, ortu lu, ortu gue, ortu (y/n)." Hyunjin hanya menganggukkan kepalanya.

Ia benar-benar tidak akan bertemu dengan mu sebelum mendapatkan kabar keadaan Jeno. Ia baru bertemu dengan mu jika Jeno sudah siuman.

Saat akan baru memakan desert yang di pesan, Jaemin mendapat telpon dari nomor mu.

"Iya walaikumsalam, kenapa?"

"Apa anda kakaknya Bu Jeno?" Jaemin seketika merasa hatinya tidak enak dan feeling-nya... Buruk.

"Iya saya kakak sepupunya bu Jeno, ada apa? Maaf, adik saya dimana?"

"Jadi begini, saya tetangganya. Tadi bu Jeno merasa sakit di perutnya. Saya ambil peralatan bidan saya ternyata bu Jeno akan melahirkan. Sekarang bu Jeno sudah saya bawa ke RSPAD Gatot Soebroto. Apa anda bisa kesini sekarang?" Ucap Jisoo yang ada di sebrang.

Jaemin panik seketika, "Melahirkan? Umur kandungannya masih delapan bulan lebih kan?"

"Iya pak, ya sudah intinya anda bisa ke rumah sakit sekarang?" Jaemin bingung sebingung-bingungnya. Dia masih di Magelang, sedangkan keretanya akan berangkat nanti malam. Pesawat tiket pesawat untuk hari ini pun sepertinya tidak ada.

"Begini bu, saya masih ada di Magelang nanti malam baru berangkat menuju Jakarta. Saya bisa minta tolong untuk temani bu Jeno sampai besok? Insyaallah besok saya sudah ada di sana."

"Ya sudah iya pak saya tunggu bu Jeno di sini. Besok saya kirim nama kamar perawatan bu Jeno." Jaemin hanya menjawab iya, dan mematikan telpon setelah mengucapkan salam.

Sesudah telpon itu, Jaemin langsung mengajak Hyunjin pulang dan mencari tiket pesawat yang bisa terbang ke Jakarta hari ini juga.

"Ada apaan sih? Panik amat!" Hyunjin jadi ikut teriak karena Jaemin tidak mau memberi alasan kenapa ia menjadi panik seperti ini.

"Nanti gue ceritain, sekarang anterin gue ke bandara Adisucipto." Hyunjin membolakan matanya.

"Lo kata Magelang ke Adisucipto deket, jauh bego!"

ABDI NEGARA⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔✅ COMPLETED ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang