Kamu lagi di kelas dan gabut mau ngapain. Biasanya kaya gini, Lami sama Somi ada buat kamu tapi berhubung mereka lagi gak masuk jadi kamu sendirian di jam istirahat ini.
Tapi kalo gak ada mereka berdua, biasanya Jaemin yang kesini buat ajak kamu ke kantin berhubung Jaemin udah lulus ya udah lah kamu gabut gak ngapa-ngapain kaya gini.
Hyunjin pun yang beda sekolah sama kamu biasanya masih chat kamu, ya sekedar buat mengisi kekosongannya dia kalo gak ada kerjaan di kelas.
"Temen-temen udah pada ke kantin lagi, perut laper...." Keluh kamu sendirian di kelas.
Di kelas gak ada siapa-siapa cuma kamu dan tas-tas dari penghuni kelas.
Tetiba kamu jadi kepikiran Hyunjin. Hampir satu bulan udah Hyunjin ada di akademi militer, di belum di kasih ijin pegang hp jadi keluarganya gak tau kabarnya sekarang.
Selama sebulan ini, yang kamu pikir bakal gampang move on dari Hyunjin tapi ternyata malah tambah kangen. Mana kadang sampek nungguin di depan rumah padahal kamu juga tau kalo dia gak bakalan dateng.
Kalo mikirin Hyunjin pikiran kamu jadi jauh, bahkan sampek mikirin nanti kalo nikah sama Hyunjin beneran gimana? Gak jelas emang.
Gak lama kamu denger suara orang lempar kerikil ke jendela kelas.
Kamu yang kebetulan duduk di pinggir jendela, langsung liat keluar.
"Ngapain lo?" Tanya kamu ke Guanlin.
Dia itu anak perbankan yang mirip sama Hyunjin (anggap aja mirip ye) anaknya tinggi, sedikit lebih putih dari Hyunjin, anak paskibra sama kaya Hyunjin. Ya pokoknya kamu kalo liat dia tuh jadi inget Hyunjin terus.
"Saya mau ambil bola kok."
"Lah terus ngapain lempar kerikil ke jendela?"
"Biar dapet notice dari kamu." Kamu natap datar dia, tapi jantung kamu deg-degan gak karuan.
Dengan gak ada rasa bersalah, Guanlin langsung pergi ke lapangan lagi dan lanjut main bola sama temen-temennya. Temen-temennya pun lagi cie-ciein dia.
Kamu tutup jendela dan langsung istighfar. Kamu pun gak tau kalo di balik sifatnya Guanlin yang cuek dan dingin kaya kulkas, ternyata bisa juga sweet.
Karena kamu gak mau kelamaan mikirin kejadian tadi, kamu langsung pergi ke kantin buat tenangin pikiran.
Sampek di kantin, tadinya kamu beli es teh tapi karena ada Ryujin, Yuri, sama Nako yang liatin kamu dengan tatapan gak sukanya.
Karena kamu orang yang mager cari masalah, akhirnya kamu puter balik pergi ke kopsis beli air minum botolan.
Sebelum pergi dari area kantin, Ryujin dan 2 orang lainnya panggil kamu.
"(Y/n)! Woy!" Panggilanya sarkas.
"Apa?" Tanya kamu masih bisa santai.
"Tumben sendiri? Temen-temen lo kemana?" Tanya Ryujin yang songong abis.
"Mau tau aja lo." Karena gak di jawab beneran sama kamu, akhirnya dia mau tanya topik yang lain.
"Oh iya, kakak lo yang masuk taruna itu.... Bagi nomor wa-nya dong." Kamu langsung melotot karena kaget sama Ryujin yang tau kalo kamu punya sepupu yang masuk akmil.
Tapi dengan Ryujin minta nomor wa-nya Hyunjin pun gak akan kamu kasih, lagian mau buat apa sama Ryujin juga.
"Mau ngapain? Kakak gue gak minat pacaran." Ucap kamu datar sambil jalan.
Ryunjin yang ada di belakang kamu suruh Yuri sama Nako buat duluan ke kelas.
"Pelit banget sih, gue cuma mau deket aja." Ucap Ryujin lagi.
Lagian Ryujin itu juga gak punya malu. Udah sering fitnah kamu, ngejelek-jelekin kamu di mata guru-guru, nyari gara-gara terus sama kamu, dan sekarang malah minta nomornya Hyunjin? Maaf aja, kamu gak akan kasih nomornya Hyunjin ke siapa-siapa.
"Lagian gak punya harga diri amat lo, suka ngehina gue sekarang mohon-mohon kasihin nomornya mas Hyunjin."
"Gak peduli, yang penting gue bisa deket dulu sama taruna itu." Batin kamu 'dih nyari yang berpangkat, dasar cewek yang maunya instan'
"Nggak gue gak mau bagi-bagi. Lagian percuma gue bagi, lu chat dia gak akan di bales." Ucap kamu yang udah pergi duluan tinggalin Ryujin yang sekarang lagi mandangin kamu kesel.
"Awas lo, gue bakalan dapetin nomornya kakak lo terus gue jadiin gebetan." Ucap Ryunjin yang bener-bener yakin bisa dapetin Hyunjin dengan usahanya sendiri.
Ryujin tau Hyunjin sepupu kamu itu di kasih tau sama Jaemin. Jaemin mantannya Ryujin terus Ryujin pernah tanya-tanya tentang keluarganya Jaemin. Terus Jaemin kasih tau kalo dulu dia itu pergi kemana-mana ya sama kamu sama Hyunjin terus di kasih tau fotonya juga. Nah dari situ Ryujin jadi kepoin Hyunjin terus.
Dia cari akun Instagram Hyunjin dari akunnya Jaemin. Begitu dapet, di follow. Pas minta follback lewat dm gak di bls, dan lebih ngenesnya lagi Ryujin minta nomor wa Hyunjin lewat dm tapi juga ke notice sama Hyunjin. Ya udah deh dia udah males buat dapetin Hyunjin.
Tapi, dia inget lagi kalo kamu juga sepupunya Hyunjin akhirnya dia putusin buat minta bantuan kamu tanpa rasa gengsi dan malu.
Ryujin sama Jaemin pun putusnya baru-baru ini gara-gara Ryujin yang bilang udah bosen dan akhirnya ya udah putus gitu aja. Jaemin juga gak pikir berat, cuma ya gitu kadang-kadang gamon tapi ada untungnya juga dia putus dari Ryunjin, karena dia mau fokus jadi CEO dia rajin banget belajar buat masuk ptn tahun ini.
Sementara di akademi militer, Hyunjin abis lari keliling akademi dengan baju loreng, tas ransel yang kira-kira beratnya 15 kg, helm tempur, dan bawa senjata.
Magelang lagi panas-panasnya, jadi kebayang banget beratnya beban yang dibawa terus panas kaya gini. Bawaannya emang mau minum es, tapi mereka minum dan makan aja di jaga jadi buat minum es harus dia tahan sampek nanti siang di kantin.
Karena mau mendekati waktu Dzuhur, jadi mereka di suruh buat beberes lalu pergi ke masjid.
Gak ada waktu istirahat untuk para taruna dan taruni sebelum nanti jam 7 setelah sholat isya, itupun belum bisa istirahat Sampek tidur. Malem pun mereka apel, jadi gak bisa bener-bener tidur pules.
"Aing udah gak sabar ih buat dapet pesiar pertama, tapi belum ada pengumuman kapan buat pesiar." Ucap Jisung si orang sunda asli yang wajahnya mirip tupai.
"Kau punya pacar emang sampek gak sabar mau dapet pesiar?" Tanya Haechan. Remaja yang punya kulit sedikit gelap dari teman-temannya.
"Belum, tapi kangen juga sama keluarga di Bandung."
Bagi mereka, pesiar adalah hal yang paling di tunggu. Karena waktu pesiar mereka bisa habisin waktu jadi warga sipil walaupun cuma sesaat terus balik ke akademi ya belajar lagi. Biasanya kalo tingkat pertama mereka cuma dapet waktu pesiar weekend, sedangkan tingkat 3 dan 4 dapet waktu pesiar lebih lama waktu weekend dan hari Rabu sore.
"Kalo pesiar, mau saya ajak kerumah saya? Kebetulan rumahnya gak jauh dari tempat akademi." Tawaran Hyunjin pun jadi bahan pemikiran temen-temennya.
"Jadi kamu orang Magelang asli? Saya kira kamu orang dari luar pulau, kulit kamu agak cerah soalnya." Ucap Jeno, si remaja sipit yang punya senyum manis.
"Iya saya asli sini, gimana?"
"Aing mah boleh aja, yang penting banyak makanan mah lancar." Ucap Jisung yang di benarkan Haechan.
"Saya juga mau kok. Sekalian saya ajak Hwall, Lucas, sama Mark juga ya." Ucap Jeno yang di setujui Hyunjin.
"Ya udah mending cepet kita siap-siap, bentar lagi sholat." Ucap Jeno.
Mereka lagi ada di barak, lagi pakek seragam loreng. Hyunjin, Jeno, Jisung, dan Haechan emang udah akrab banget dari pertama masuk barak itu juga karena tempat tidur mereka jejer-jejer.
Kenapa mereka di bilang remaja? Karena rata-rata dari umur mereka ini masih 19 tahun. Dalam kategori itu mereka masih di bilang remaja.
Sedikit dulu ya hehe:)
Maaf kurang memuaskan untuk kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDI NEGARA⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔✅ COMPLETED ✔️
FanfictionCita-cita Hyunjin buat jadi abdi negara itu besar banget, sebesar rasa sayang kamu ke Hyunjin.