"Kok nanya gitu?" Tanya Lami balik ke kamu.
"Nggak cuma mau tau aja."
"Kaya gak pernah suka sama laki-laki aja, yang pasti lo kebayang terus mukanya, setiap ketemu jantung berdetak dua kali lebih cepat, pengennya deket muluk, mau deketin tapi malu. Perempuan tuh gitu kalo cinta, sayangnya kita perempuan harus tau batasan dan harus jaga diri baik-baik. Pacaran cuma buat yang main-main, emang mau di mainin?" Ucap Somi yang kamu dengerin baik-baik.
"Nggak, gak mau main-main."
"Makanya, jadi perempuan itu harus susah di dapetin, jangan kaya bunga pinggir jalan ngambilnya tinggal metik." Ucap Lami lagi.
Kamu ngangguk-ngangguk paham apa yang di jelasin Somi dan Lami. Tiap harinya setiap kumpul bareng di sekolah sama mereka berdua pasti kamu selalu dapet ilmu baru dari mereka. Kamu bersyukur punya temen yang baik, pinter, dan mau memperbaiki kesalahan-kesalahan kamu.
Gak lama ada Ryujin yang ngedeketin meja kamu sambil nentengin hpnya.
Begitu ada di samping kamu, dia langsung senyam-senyum gak jelas liatin kamu.
"Apa?" Tanya kamu datar.
"Liat nih." Ryujin kasih hp-nya ke kamu.
Kamu ambil hp-nya dan liat isi hp Ryujin yang udah nampilin room chatnya sama cowok.
Kamu scroll-scroll sampek ke bawah dan betapa keselnya kamu baca itu. Kamu kembalikan hp-nya Ryujin.
"Gimana? Gue bisa dapet nomornya sepupu lo kan. Ya apa sih yang gak gue bisa, secara gue cantik cowok pun bisa gampang ke cantol." Ucap Ryunjin yang ngebangga-banggain dirinya.
Kamu cuma dengerin aja omongannya Ryujin yang gak penting. Dari pada kamu ladenin malah jadi masalah nanti. Karena diam itu emas.
"Buat apa nomornya mas Hyunjin?" Tanya kamu ke Ryujin dengan suara datar dan dingin.
"Ya gue chat lah, gue gebet dia sampek dia ngebucin sama gue." Kamu cuma geleng-geleng kepala aja sama tingkahnya Ryujin.
"Serah deh, gue cuma ngingetin kalo ngarep jangan ketinggian kalo jatoh sakit mas Hyunjin gak mau nolongin nanti." Ucap kamu yang berdiri dan ambil beberapa buku catatan yang kamu bawa tadi dan ajak juga Somi dan Lami pergi di kelas.
Dari pada kamu terus-terusan di kantin dengan adanya si Ryujin, yang ada kamu malah kepancing omongannya Ryujin dan emosi kamu malah meledak.
Jadi, Ryujin dapet nomornya Hyunjin dari Jaemin. Hari minggu kemaren, Ryujin ajak diner Jaemin. Ya Jaemin kan masih belum bisa move on 100%, karena kangen makan bareng sama Ryujin ya dia langsung terima ajakan Ryujin.
Pas Jaemin pergi ke kamar mandi, hp-nya bunyi ada telpon masuk dari Hyunjin yang kebetulan abis dari rumah kamu dia langsung telpon Jaemin.
Ryujin kaget, dia angkat telpon dan bilang kalo Jaemin masih ke kamar mandi terus di matiin sama Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDI NEGARA⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔✅ COMPLETED ✔️
FanficCita-cita Hyunjin buat jadi abdi negara itu besar banget, sebesar rasa sayang kamu ke Hyunjin.