"Kibum kau sudah mendapat kabar tentang Kyuhyun?"
Saat Kibum menggeleng bahkan dengan wajah frustasi yang jarang diperlihatkannya, Donghae mendengus kesal. Pemuda itu tidak mengerti, Kyuhyun menghilang tidak ada kabar sama sekali sejak 5 hari lalu. Tahu bagaimana itu berdampak sekali pada Heechul?
Donghae menggeleng, menyerah mencari tahu. Dia pergi dengan umpatan kecil.
Kibum menatap Donghae yang juga berubah akhir-akhir ini. Dia lebih banyak bersikap serius dan sifat childishnya menguap entah kemana. Keadaan rumah jadi aneh. Siwon dan ayahnya juga sedikit berbeda. Seperti ada suatu jarak yang terbangun diantara mereka. Tapi baik Siwon dan ayahnya mengelak saat dia mempertanyakan hal itu. Meyakinkannya bahwa tidak ada yang berubah dari hubungan mereka.
Pemuda itu menatap layar ponselnya yang berkedip. Sebuah pesan dia terima. Dia membacanya dengan cepat kemudian beranjak menuju kamarnya. Saat masuk kamar dia melihat Zou Mi yang duduk diam di tepian ranjang.
"Kau betah sekali menginap?" Kibum berjalan ke lemari. Membuka kaos dan menggantinya dengan kaos lain dan sebuah jaket.
"Kau akan pergi?" tanya Zou Mi tidak tersinggung dengan sindiran Kibum.
Kibum tidak menyahut. Saat hendak beranjak keluar suara Zou Mi kembali menginterupsi. "Ada banyak rahasia didunia ini, Kibum. Jika kau bisa mengetahui satu apa yang akan kau lakukan?"
Kibum menoleh, menatap Zou Mi penasaran. "Kau sangat berbeda belakangan ini. Yeoja tidak membuatmu tertarik lagi?"
Zou Mi menyeringai. "Aku punya banyak waktu untuk itu. Tapi sayangnya aku merasa harus berhenti. Bermain wanita tidak membuatku merasa menjadi benar."
"Kau memang tidak benar sejak awal, Zou Mi." Kibum melipat tangan di dada.
Zou Mi terkekeh. Kepalanya menunduk menatap lantai. "Tapi aku tidak pernah merebut kehormatan mereka tanpa persetujuan. Kami suka melakukannya karena kami sama-sama menginginkannya. Tapi lelaki yang aku tahu sangat mengerikan."
Kibum tidak mengerti maksud perkataan Zou Mi. "Kau membicarakan siapa?"
"Seseorang yang terlihat sempurna, tidak sesempurna yang dia perlihatkan. Dia serigala. Dia mencabik kehormatan seorang wanita bersuami. Menjijikkan!" Zou Mi melempar pandangan tajam pada Kibum. Kibum reflek menurunkan kedua tangannya. Semakin tidak memahami tingkah Zou Mi. Namun sebelum berucap Zou Mi sudah lebih dulu tertawa keras. Seolah apa yang dia ucapkan tadi hanya rangkaian lelucon.
"Kibum, wajahmu aneh. Aigo." Zou Mi mengusap air matanya yang jatuh. "Betapa gelinya melihat ekspresimu barusan. Aku sampai menangis. Kemana kau akan pergi?"
Kibum menarik nafas dan menahannya. Dia terlihat sangat kesal. "Bukan urusanmu, sinting." kemudian berlalu secepatnya.
Zou Mi menurunkan tangan. Meremas pinggiran ranjang. "Orang itu ayahmu, Kibum. Kyuhyun adalah korbannya." Zou Mi tertawa kemudian. "Bagaimana kalian, jika mengetahui hal itu? Kau begitu tertarik dengan Kyuhyun. Dia saudara sedarahmu. Hasil kekejian ayahmu. Bagaimana ini, Kibum aku tidak tahan diam dalam rahasia ini."
0o0o0o0
"Kibum sunbae?!" Changmin surprise melihat siapa yang mengetuk rumahnya siang-siang begini. Ternyata orang yang tidak pernah diduganya. Entah darimana si Kibum tahu alamatnya.
"Ada apa?" tanya Changmin saat Kibum tidak berniat berbasa-basi melihat raut mukanya.
"Kau tahu dimana Kyuhyun?"
Changmin tidak langsung menjawab. Sebaliknya memandang Kibum curiga. Sejujurnya dia masih tidak percaya dengan sunbaenya ini. Baginya Kibum sengaja mendekati Kyuhyun. Tapi apa tujuannya, Changmin tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Live
FanfictionKyuhyun pernah bahagia. Meski itu hanya sesaat. Tanpa tahu kenapa semua berubah seperti di neraka. Dia percaya untuk bersabar, sekalipun dirinya hancur perlahan dari dalam.