Pagi ini adalah pagi yang cerah, tidak mendung dan tidak hujan. Sangat meneduhkan ditambah lagi dengan kicauan burung yang sangat merdu.
" Morning! "
" Morning sayang. "
" Morning Princess, udah siap pergi kesekolah baru? " Tanya sang Papi dengan senyum yang sangat tulus.
Gadis itu hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya berkali kali, antusias sekali gadis ini!
" Morning! Pi, Mi, Tan. " Oh iya dirumah ini ada dua Princess kesayangan Mami dan Papi. Kayssa feraly. Sering disebut kak Kay.
" Tan? Maksud lo setan? " Melody yang sering disebut dengan Ody itu mendelik tajam kearah kakak perempuannya.
" Yap, lo kan setan. Hahahha. " Jawab Kay sambil menjulurkan lidahnya.
" Papiiii, si iblis tuh. " Rengek Ody dengan mengeluarkan puppy eyes nya.
2 gadis ini selalu menyayangi satu sama lain dengan cara yang berbeda. Entah lah, dirumah ini selalu saja ada kekacauan atau teriak kan heboh yang membuat Mami dan Papi nya harus turun tangan sendiri menghadapi kerusuhan kedua putrinya.
" Hushh, si iblis si iblis! Kamu itu adek nya ga boleh songong sama kakak nya. " Ujar sang Papi memberi nasehat lembutnya pada Ody.
Gimana reaksi Ody? Gadis itu memajukan bibirnya beberapa senti yang membuat Kay tertawa setengah mampus!
" Kak Kay juga jangan ledek adek nya, masa Princess gini dibilang setan? " kata sang Mami sambil mengelus rambut panjang yang digerai milik Ody.
" Princess nih princess. " kata Ody sambil memainkan rambutnya yang indah.
Baru saja Key akan membalas perkataan adek nya,
" Kalian masih mau terus berdebat sampai jam berapa? Ini udah siang loh Ody kak Kay. " Ujar sang Papi melihat satu persatu putri kesayangannya." Yaudah aku sama Ody berangkat ya Mi, Pi. " Mengecup satu persatu kedua pipi orang tuanya dan diikuti dengan Ody dibelakangnya.
🐾🐾🐾
Saat ini mereka berdua sudah sampai di SMA Lollipop. Oh iya, Ody ini baru kemarin menjalankan yang biasanya disebut MPLS. Jadi sekarang Ody ini sudah resmi menjadi anak SMA.
" Lo udah tau kan kelasnya dimana? " tanya Kak kay setelah turun dari mobil yang diantar oleh sang sopir.
" Ehh, iya kak. Tap___ "
" Sorry ya dek, gue buru buru nih soalnya pelajaran si botak. Cabut ya, bye. "
" Dasar kakak laknat! " Gumam Ody sambil memperhatikan punggung kakaknya sebelum menghilang dibalik tembok berwarna putih. Maklum kelas 12.
" Duh, dimana nih kelasnya? "
" X Mipa 3. X Mipa 6, yaelah kelas gue didepan kenapa nyasar ke 6? " gumamnya sendiri sambil melihat plang yang terdiri dari nama kelas.
" Nah! Ini dia X Mipa 3. " Tunjuk Ody
Pada plang yang ada diatas pojok pintu, hingga..." Aduh, lo gimana sih jalan tuh pake mata! " Ringis seseorang yang sudah terjatuh.
" Aduh, so-sorry gue ga sengaja. " Kata Ody sambil menjulurkan tangan kanannya didepan cewek berambut pendek itu.
" Thanks. Btw, nama lo siapa? "
" Melodylily, panggil aja Ody. "
" Nama gue Keirasara, panggil aja Kei."
🐾🐾🐾
" Kayssa mana? " Tanya seseorang dari arah pintu.
" Sorry, gue ga ngasuh! "
" Yaelah biji pare, biasa aja dong. "
" Apaan pete? " Tanya kayssa mengangkat salah satu alisnya.
" Yee, lo gue cariin ga ada. Kemana aja lo? " Tanya Itte, sahabat kayssa sejak kelas 1 esempe.
" Ga usah banyak bacot, ada apan lo nyariin gue? "
" Elah, jan ngegas dong. Nih dari alvaro! "
" Udah deh Te, jangan bikin gue berharap terus sama tuh anak! " Kata Kayssa menyingkirkan kertas yang diberikan Itte padanya.
" Serius lo ga mau tau? " Kata Itte tersenyum misterius, lalu memamerkan kertas tersebut didepan Kayssa.
" Seriously? " Tanyanya antusias.
●
●
●
●
●Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah CINTA
Teen Fiction" Apa kamu yakin dipertemuan pertama kita tidak ada cinta, apa kamu hanya yakin dipertemuan pertama kita hanya sekedar kekaguman semata? mengapa beralasan baru mengenal? apa kamu yakin jika kita sudah lama kenal, akan mengenalnya? " - Melodylily - "...