" Kita bisa!!! "
" Oke, semua silahkan ke Team masing masing. " Kata kak Bakti selaku ketua osis.
" Kita beda Team, gimana dong? Inget ya nanti kalau kamu udah selesai langsung ke aku! " Ody sama Kei itu memang beda Team, Kai Team selaku panitia di Jalan santai sedangkan Ody Team selaku panitia di Adventure. Seru bukan?
" Oke oke, yaudah aku duluan ya. " Kai berlari menghampiri Team nya begitupun Ody.
Dan harus kalian tahu bahwa Ody sangat bahagia. Kenapa? Karena dia satu Team sama Kakak kelas yang sudah lama jadi incarannya!
" Oke, kita absen ya. Gabby? Ada, Stela? Ada, Ana? Ada, Jihan? Ada, Gerry? Ada, Cici? Ada, Melodylily? Ada ga? " Tanya Kak Aly, yap namanya Arkanaly Frazeta. Selaku Ketua Team Adventure.
" Maaf aku telat! " Seseorang yang baru sampai itu sedang mengatur nafasnya.
" Kamu yang namanya Lily? " Tanya Arkan menatap Ody tajam, berani beraninya dia datang terlambat!
" Huhh, i-iya kak. " Gumam Ody karena saking kecapeannya habis lari, makanya jadi salah fokus gitu.
" Oke, jadi gini bagan nya. 1 kelas itu menyubangkan 5 orang peserta untuk bermain ini. Jadi, Pas pertama start peserta 1 membawa kelereng dengan menggunakan sendok dan yang jaga dibagian ini Jihan dan Gabby, kedua setelah kelereng sampai di garis yg sudah ditentukan peserta 2 langsung memindahkan 10 kelereng yang ada di wadah kewadah yang baru dan yang jaga dibagian ini Stela dan Lily, ketiga seelah selesai memindahkan 10 kelereng ke wadah yang baru peserta ke 3,4 dan 5 menyusun bambu yg ada digenggamannya dan meluncurkan bola yg ada diatas bambu itu dan yang akan jaga dibagian ini Cici dan Ana. Paham? " Tanya Arkan tegas, padahal aslinya ga bisa tegas gini kata kak cici soalnya mereka sekelas. Hehe
Jelas lah dia kayak gitu, dia itu terkenal sama kedinginan nya tapi kalau sama temen deketnya langsung pencicilan. Banyak banget yang ngejar ngejar dia, gimana ga ngejar ngejar coba? Udah ganteng, pinter, captain basket, dingin, cool, penggemar cilok! Pokoknya kaya di wattpad wattpad cowokeble banget kan gurl's?
" Paham! "
" Ketempat masing masing, Garry dan saya keliling dimana yang kurang. " Jelasnya lagi.
Permainan sudah setengah jalan, hampir selesai. Tawa demi tawa dilalui, ditambah lagi teriknya panas matahari yang membuat mereka tak patah semangat, asikkk.
" Hey. " Sapa seseorang dari samping Ody.
" Lo udah? Cepet banget, gue aja masih 12 kelas. " Kata Ody yang ternyata disamping nya Kei.
" Gimana dia dingin ga? " Tanya Kei.
" Parah sih, 11 12 sama kutub utara. " Gumam Ody yang kini sedang melihat pesertanya.
Ody dan Kei sempat bertukar cerita jika peserta tidak hadir atau di diskualifikasi.
" Oemjii, dia nyamperin dong kesini!" Gumam Kei menyenggol bahu Ody.
" Hay, ini panitia nya ber 2? " Tanya Arkan menunjuk Ody dan Kei yang sedang menggigit kuku jarinya.
" Ehh, ga kok kak. Ini panitia Lari santai. " Jawab Ody setenang mungkin padahal mah udah pen teriak saking senengnya.
" Oiya, itu kok kelerengnya ada 9? " Tanya nya kembali sambil menunjuk wadah yang berisikan 10 kelereng itu. Refleks Ody langsung menghitung nya.
" Ada 10 kok kak. " Jawabnya jujur.
" Itu ada 9! " Tunjuknya lagi sambil menahan tawanya. Kek nya mau modus nih.
" 1,2,3,4,5___ "
" Itu 10 Dy. " Cicit Kei pada Ody.
" Tapi ada 10 kok kak. " Gumam Ody menatap Arkan yang tiba tiba tertawa. Sungguh indah ciptaan mu YaAllah.
" Hahahaha, kamu itu lucu banget sih Ly? " Jawab nya membuat Ody tak kuasa menahan tawanya.
" Ly? Sejak kapan lo ganti nama? " Gumam Kei pada Ody.
" Ralat, nama aku Melodylily kak dipanggilnya Ody! Hehe. " Jawab Ody seraya tersenyum manis.
" Oke, Lily panggilan dari Kakak buat kamu. Deal? " Tanya nya sambil menaikan salah satu alisnya.
" Dan Aly panggilan dari aku buat kakak, deal juga? " Tanya Ody menatap Arkan dengan senyum yang mengembang.
Dilihatnya Arkan lagi mikir mikir,
" Oke Deal! " Katanya sambil mengulurkan tangan nya dan tersenyum hangat." Oke, Deal juga! " Jawab Ody cepat.
●
●
●
●
●
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah CINTA
Teen Fiction" Apa kamu yakin dipertemuan pertama kita tidak ada cinta, apa kamu hanya yakin dipertemuan pertama kita hanya sekedar kekaguman semata? mengapa beralasan baru mengenal? apa kamu yakin jika kita sudah lama kenal, akan mengenalnya? " - Melodylily - "...