Gagal Moveon (Yes or No)

901 62 9
                                    

Mereka sampai di tempat pernikahan Reza. Duduk di tempat yang sama dan berjejer an.

Irsya : " Akhirnya kita bisa kumpul lagi ya, setelah sekian lama di rencana "
Nabila : " Orang dulu grup isinya cuma beberapa anak aja sih "
Ridho : " Judulnya cuma wacana, waktu itu "

Ridwan : " Yang tadi kayak dilan dan milea di mobil sekarang kok diem-diem an " Menatap Lesty dan Rizki

Ega : " Siapa-siapa? " Semua menatap ridwan

Evi : tertawa " Ridwan jangan di bahas ah, kasihan "
Selfi : " Iya ihh ridwan mah, kasihan tau "

Nabila : " Kamu tadi mobil 2 kan les, siapa sih yang di maksud ridwan tadi " Bertanya ke Lesty yang duduk tepat disebelah nabila

Mereka kembali asik mengobrol masing-masing.

....

Resepsi reza sudah selesai. Reza berganti pakaian lalu bergabung duduk bersama teman-teman SD nya. Sedangkan istri reza menemui tamu yang lain.

Reza : " Makasih ya teman-teman udah pada mau datang ke sini, padahal jauh, maaf ya tadi "

Irsya : " Wahh ngak papa za, sekalian kita main ke kota orang "
Ega : " Iya za, bener kata ridho sekalian cuci mata " Tertawa
Nabila : " Sekalian kita bisa liat kamu di make-up in " Tertawa

Reza : " Lah kamu mah bil ngeledek yaa. Oh ya btw yg cewek-cewek makin cantik-cantik aja ya "
Danang : " Beda ya za, enggak kayak jaman SD dulu "
Evi : " Jaman SD mah belum tau ngerawat diri, jd pada buluk lah sekarang mah "

Lesty : " Sekarang juga masih buluk kok aku vi, yg berubah mah kalian aku mah masih tetap "

Ridho : tertawa " Kamu mah masih tetap pendek nya les, ngak berubah dari dulu "
Selfi : " Omongan nya singkat tp bikin jleb "

Reza : " Iya ihh ridho jahat bener, kamu juga berubah kok les, lebih pendiem enggak kayak waktu kecil "

Ega : " iya deh tapi hari ini doang za, kemarin-kemarin waktu kita berdua meetup Lesty cerewet MasyaAllah kok "

Ridwan : " Apa gara-gara tadi ada yg jemput, terus ada adegan dilan di mobil "

Lesty reflek menepuk pundak ridwan

Nabila : " Oalah jadi yang adegan di mobil itu Lesty, sama siapa? "

Lesty : " Ridwan mah gitu, bukan aku kok bil, lagian aku diem ya karena lagi jd pendengar setia pembicaraan kalian kok "

Ridho : " Jadi pendengar apa lagi teringat mantan, gara-gara gagal moveon "

Ega : " Ridho apaan sih? Jangan mengingat kan lagi, gue udah usaha banget bikin Lesty moveon malah diingetin lagi "

Rafly : " Mantan? Udah putus sama cowok tua itu " Tersenyum menatap Lesty
Tria : " Kok tua? "

Rafly : " Emang tua kok mukanya, ngak cocok ama Lesty "
Tria : " Oalah baru ingat aku, yang dokter itu bukan " Memastikan

Danang : " Benar aja kata Rafly tua, orang dokter "
Rizki : " Emang kenapa kalo dokter nang "
Danang : " Lo liat ngak dokter itu kebanyakan botak dan lesu2 penampilan nya "

ReuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang