🤔

566 45 2
                                    

Rizki : " binggung aja, tumben dia enggak nyariin "
Angga : " emang biasanya dia chat duluan riz "
Rizki : " iya bro "
Ical : " apa salahnya sih gantian lo chat dulu "
Rizki : " nanti aja lah "

Hari sudah malam, namun Rizki belum ada kabar juga. Lesty diam di teras depan sambil menunggu hp nya ada notif dari Rizki.

Gerbang rumah yang tidak di tutup rapat terlihat motor yang berwara-wiri di depan rumah lesty.

Bunyi suara motor berhenti didepan rumah lesty.
Lesty masih asik dalam lamunannya.

Ridho : " assalamualaikum "

Ridho : " diam aja nih anak, LESTY...... " menaikkan suara
Lesty : " ehh... kamu kenapa ngak ngucap salam sih "

Ridho : " dasar hobby kok melamun, apa kamu lupa ngak ke dokter THT "
Lesty : " hah dokter THT? Buat apa emang ada tugas ke dokter THT ya? " mengedipkan mata berkali-kali

Ridho : " dasar, kalau habis melamun pasti jadi lemot deh "
Lesty : " ihh apa sih do, udah sini duduk gih "

Ridho duduk di sampin lesty " lo ngapain malam-malam duduk di luar, sendirian pula "

Lesty menghela nafas " lo bayangi dho dari tadi siang Rizki ngak ada kabar coba, izinnya mau beli makan masa sampai sekarang ngak chat atau telpon gitu "

" lupa arah balik dia kali, jadinya belum kasih kabar ke lo Les "

" apaan sih dho?, masa iya beli makan aja sampai lupa arah, sejauh itukah beli makan " lesty menanggapi dengan serius

Tertawa " elo tuh ngak bisa bedain ya mana yang serius mana yang bercanda " Ridho menepuk pundak lesty

" sakit dho, kamu itu sahabatnya lagi galau gini bukannya di hibur malah di... "

Lesty belum selesai bicara, Ridho langsung memotong pembicaraannya.

" galau? Gitu doang galau? Ada ngak sih masalah yang lebih keren di galauin. Kayak baru pertama aja Rizki ngak ada kabar "

" iya juga sih dho, Rizki sering ngilang-ngilang gini. Dan gue sebel banget tau, rasanya itu pingin ... "

" pingin putus? " Ridho menatap lesty
" iya " Lesty menggangukkan kepalanya

" halah ngomong aja terus kalo ada masalah pinginnya putus tapi nyatanya " menaikkan alis " di rayu dikit balik lagi "

" ihhh enggak gitu dho, kadang aku juga mikir, gue sama Rizki temenan dari jaman sd jadi gue ngak mau putus di tengah jalan, nanti yang ada rasanya cangung. Ngak enak kan " Lesty menatap Ridho

" terserah lo lah, dasar bucin " mengacak-ngacak rambut lesty

" ihh ridho " Lesty berdiri dari tempat duduknya.  " berantakan kan rambut gue " cemberut

" makannya siapa suruh duduk di luar rumah kagak pakai jilbab, udah di kasih tau berapa kali sih, udah dewasa kalau keluar dari pintu rumah itu pakai jilbab "

" ihh kan cuma duduk disini, lagian gerbang di tutup " lesty berusaha bela diri

" gerbang ditutup? Kalo di tutup gue ngak bisa masuk atuh les "

Lesty tertawa

" kalau ngak mau rambutnya di acak-acak makannya biasaan pakai jilbab " Ridho berdiri dari duduknya

" kan aku juga kalau keluar pakai jilbab dho, ini aja enggak pakai, orang aku pikir gerbang depan udah ditutup "

" yaudah udah malam, besok ada kuliah kan, gue balik ya, oh ya masuk gih angin malamnya makin kenceng, nanti yang ada lo drama-dramaan nangis lagi "

ReuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang